comparemela.com

Latest Breaking News On - Branch samantha - Page 1 : comparemela.com

Lowongan Kerja di PT Petrolindo Megah Perkasa Samarinda, Terbuka untuk Lulusan Psikologi

Sembilan Persen Warga Samarinda Belum Punya KIS, Wakil Walikota Imbau Perusahaan Ikut Bantu

Sembilan Persen Warga Samarinda Belum Punya KIS, Wakil Walikota Imbau Perusahaan Ikut Bantu
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Lowongan Kerja J&T Express Bagi yang Domisili Samarinda Khusus Wanita, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja J&T Express Bagi yang Domisili Samarinda Khusus Wanita, Ini Syaratnya PT Global Express Sejahtera (J&T Express), perusahaan pelayanan pengiriman barang dan paket, cabang Samarinda membuka lowongan kerja Selasa, 27 Juli 2021 10:58 Penulis: Lowongan kerja khusus wanita domisili Samarinda di J&T Express Samarinda. (HO/PT. Global Express Sejahtera)  Lowongan kerja tersebut dibuka khusus untuk wanita dengan posisi yang dibutuhkan yaitu Quality Control. Dilansir dari akun Instagram @loker.samarinda usia maksimum bagi pelamar posisi ini adalah 27 tahun dengan pendidikan minimal S1 terbuka bagi semua jurusan. Selain itu kualifikasi yang diinginkan untuk mengisi posisi tersebut adalah berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun.

Lowongan Kerja PT Altrak 1978 Samarinda, Simak Posisi dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja PT Altrak 1978 Samarinda, Simak Posisi dan Cara Daftarnya Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat, kendaraan agrikultural dan industrial, PT Altrak 1978 Samarinda, sedang membutuhkan tenaga k Jumat, 9 Juli 2021 09:54 Penulis: TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat, kendaraan agrikultural dan industrial, PT Altrak 1978 Samarinda, sedang membutuhkan tenaga kerja. Dilansir dari akun media sosial @altrak1978, posisi yang sedang dibutuhkan untuk cabang Samarinda oleh perusahaan tersebut adalah Storeman. Adapun tugas dan tanggung jawab Storeman yaitu mengontrol aliran barang dari dalam gudang, memonitor barang masuk dan barang keluar. Juga mengawasi keamanan, pergerakan barang yang efisien serta menyimpan catatan transaksi keluar masuk barang.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.