comparemela.com

Latest Breaking News On - Blibli indonesia paying attention - Page 1 : comparemela.com

Olimpiade Tokyo 2020, Kento Momota dan Dua Rekannya Masih Terfavorit di Bulu Tangkis

Olimpiade Tokyo 2020, Kento Momota dan Dua Rekannya Masih Terfavorit di Bulu Tangkis Komentar: Kompas.com - 18/07/2021, 08:08 WIB Bagikan: Jepang menaruh asa pada tiga nama untuk menjaga pamornya mencapai podium tertinggi. Di nomor tunggal putra, pebulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota masih menjadi yang paling favorit. Jepang juga punya dua nama paling favorit yakni Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota. Keduanya akan saling bahu-membahu membawa Jepang ke puncak tertinggi kemenangan di nomor ganda putri. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pebulu tangkis ganda putri Jepang Sayaka Hirota dan Yuki Fukushima saat melawan ganda putri Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Yuki dan Sayaka berhasil menjadi juara usai mengalahkan Misaki dan Ayaka dengan 21-16, 21-18.

Profil: Menanti debut Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo

Profil: Menanti debut Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo Oleh Shofi Ayudiana Sabtu, 3 Juli 2021 10:01 WIB Arsip - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menuju arena pertandingan laga final All England melawan ganda Jepang Yuta Watanabe dan Hiroyuki Endo di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/aww. Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang bakal berangkat ke Olimpiade Tokyo tanpa bekal turnamen pemanasan yang kompetitif sebagai ajang uji coba menuju pesta olahraga terakbar sejagad yang akan dimulai 23 Juli itu. Penampilan terakhir Kevin/Marcus di ajang internasional adalah All England 2020. Namun mereka gagal menambah gelar juara ganda putra usai ditaklukkan lawan terberatnya asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada partai final.

All England: Pelatih Denmark Disebut Sudah Negatif Covid-19

All England: Pelatih Denmark Disebut Sudah Negatif Covid-19
cnnindonesia.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from cnnindonesia.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.