comparemela.com

Latest Breaking News On - Bimbim slang - Page 4 : comparemela.com

Akui Kasihan pada 'Penganut' Teori Konspirasi, Zubairi Djoerban: Saya Sarankan Cari Bantuan

Eka Alisa Putri Ketua Satgas Covid-19 PB IDI, Prof. Zubairi Djoerban. / Twitter/@ProfesorZubairi PIKIRAN RAKYAT – Mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia tampaknya masih menemukan sejumlah hambatan. Salah satunya adalah adanya hoaks dan berbagai teori konspirasi soal Covid-19 yang sampai saat ini masih dipercaya sejumlah masyarakat. Mulai dari vaksin mengandung cip, vaksin mengandung muatan magnetik, pandemi Covid-19 yang disebut hanya ‘akal-akalan’ Pemerintah, dan masih banyak lagi. Berbagai konspirasi seperti itu membuat sejumlah masyarakat yang mempercayainya menjadi sulit untuk diedukasi terkait protokol kesehatan maupun vaksinasi. Sebab, mereka tidak mempercayai adanya Covid-19 atau menganggap Covid-19 tidak berbahaya sehingga masa bodoh dengan anjuran Pemerintah. Melihat fenomena tersebut, Ketua Satgas Covid-19 PB IDI, Prof. Zubairi Djoerban mengaku kasihan kepada para ‘penganut’ teori konspirasi Covid-19.

Indonesia
Behavior-each-season-campaign
Admit-sorry
Adherent-theory-conspiracy
Recommend-recourse
Mind-folk
Read-also
Unloading-behavior-each-season-campaign
Bimbim-slang
Chairman-task-force
Zubairi-djoerban

Ironi Kampanye Presiden 3 Periode, Cholil Nafis: Banyak Main di Luar Buat Pola Pikir 'Sungsang'

Eka Alisa Putri Ketua MUI Cholil Nafis. /Twitter/@cholilnafis PIKIRAN RAKYAT – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis menyayangkan pihak-pihak yang menggaungkan kampanye Presiden 3 Periode. Padahal, menurutnya orang-orang yang mengampanyekan wacana tersebut merupakan kaum terdidik dan aktivis demokrasi. Hal itu disampaikan Cholil Nafis dalam unggahan di akun media sosial pribadinya pada Minggu, 27 Juni 2021. Sebelumnya, isu terkait rencana Presiden 3 Periode ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan berbagai pihak.

Indonesia
Fadjroel-rachman
Cholil-nafis
Irony-campaign
Behavior-each-season-campaign
Issue-office
Assembly-scholars-indonesia
Irony-campaign-president-period
Mind-folk
Chairman-assembly-scholars-indonesia
President-period
Read-also

Ivan Gunawan Mantan Terindah Rossa, Denny Darko: Tapi Kalau Saya Lihat, Menikahnya sama Afgan

Kannia Nur Haida Komara - 27 Juni 2021, 14:28 WIB Denny Darko ikut mengomentari hubungan Ivan Gunawan dan dan Rossa yang ternyata pernah berpacaran bahkan jadi mantan terindah. /Instagram.com/@ivan gunawan/@itsrossa910 PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi Rossa dan Ivan Gunawan terkuak pernah menjalin hubungan di masa lalu. Namun hingga saat ini, Rossa dan Ivan Gunawan masih berhubungan baik dan berteman cukup dekat. Akan tetapi, peramal Denny Darko mengatakan hubungan Ivan Gunawan dan Rossa tidak bisa kembali seperti dulu saat berpacaran. “Ini diajak balikan sama Igun, tapi kalau saya lihat sih, Rossa ini menikahnya sama Afgan,” ujar Denny Darko, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Denny Darko, Sabtu 26 Juni 2021.

Behavior-each-season-campaign
Virtuous-ex-most-beautiful
Her-marriage
Mind-folk-singer
Saturday-june
Read-also
Unloading-behavior-each-season-campaign
Bimbim-slang
Brossa
Ivan-gunawan
Denny-darko

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.