comparemela.com

Latest Breaking News On - Banyuwangi benjamin - Page 1 : comparemela.com

Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Merdeka JRku dan Bansos di Banyuwangi

Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Merdeka JRku dan Bansos di Banyuwangi
beritasatu.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from beritasatu.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Yogyakarta
Indonesia
Semarang
Jawa-tengah
Depok
Jawa-barat
Bengkulu
Surakarta
Jakarta
Jakarta-raya
Surabaya
Jawa-timur

Kronologi Tenggelamnya KMP Yunicee, Dihantam Gelombang Tinggi hingga Karam dalam 5 Menit

Kronologi Tenggelamnya KMP Yunicee, Dihantam Gelombang Tinggi hingga Karam dalam 5 Menit Komentar: Kompas.com - 30/06/2021, 06:07 WIB Bagikan: Dugaan sementara, kapal tenggelam setelah terseret arus atau ombak laut yang tinggi di perairan dekat Pelabuhan Gilimanuk. Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungwangi Banyuwangi Benyamin Ginting mendapat keterangan itu dari kepala kamar mesin (KKM) yang selamat. Gelombang tinggi tiga sampai lima meter. Kapal ini terseret arus ke selatan. Kemungkinan itu yang menyebabkannya, kata Benyamin di Pelabuhan Ketapang, Selasa malam. Sebelum tenggelam, KMP Yunicee sedang menunggu kesempatan bersandar ke Pelabuhan Gilimanuk. Dapatkan informasi, inspirasi dan Saat terseret, kapal tiba-tiba miring. Kapal itu tenggelam ke sisi kiri dalam waktu yang cukup singkat.

Ketapan
Lampung
Indonesia
Banyuwangi-benjamin
Head-office-harbormaster-authority-port
Mass-fuela-office-government-on-yalimo
Chronology-sinking
Wave-high
Ship-ferry-crossing
Region-port
Port-ketapan
Mass-fuel

Tragedi KMP Yunicee di Selat Bali, Korban Selamat: Tunggu Kapal Lewat dan Teriak Minta Tolong

Tragedi KMP Yunicee di Selat Bali, Korban Selamat: Tunggu Kapal Lewat dan Teriak Minta Tolong Komentar: Kompas.com - 30/06/2021, 07:49 WIB Bagikan: Saat dirinya mengetahui kapal mulai karam, Sukro segera memakai pelampung dan terjun ke tengah laut. Setelah itu Sukro mengaku terombang-ambing di laut dan berusaha berteriak minta tolong saat ada kapal lewat.  Ada setengah jam nunggu kapal lewat dan teriak minta tolong, kata Sukro di Ketapang. Akibatnya, kapal yang membawa 41 penumpang dan 12 anak buah kapal (ABK) itu terseret arus hingga tenggelam. Gelombang tinggi tiga sampai lima meter. Kapal ini terseret arus ke selatan. Kemungkinan itu yang menyebabkannya, kata Benyamin di Pelabuhan Ketapang, Selasa malam.

Ketapan
Lampung
Indonesia
Banyuwangi-benjamin
Strait-bali
Committee-national-safety
Description-head-office-harbormaster-authority-port
Victim-survived
Wait-ship-passing
Shouted-please
Fact-tragedy
People-killed-allegedly

KMP Yunicee Tenggelam, 7 Korban Selamat Dirujuk ke RSUD Blambangan

KMP Yunicee Tenggelam, 7 Korban Selamat Dirujuk ke RSUD Blambangan Komentar: Kompas.com - 30/06/2021, 06:26 WIB Bagikan: KMP Yunicee tenggelam di perairan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Selasa (29/6/2021). Sesuai manifes, kapal mengangkut 41 penumpang dan 12 kru kapal. Dari jumlah itu, sebanyak 33 orang selamat dan enam tewas. Data dari Kantor Kesehatan Pelabuban 33 selamat, enam meninggal, dan 14 belum ditemukan, kata Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungwangi Banyuwangi Benyamin Ginting, Selasa malam. Penanganan korban selamat ini dilakukan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Probolinggo wilayah kerja Banyuwangi. Dapatkan informasi, inspirasi dan Sementara sisanya yakni 25 orang masih menjalani pemeriksaan medis. Namun, secara umum kondisi mereka baik.

Bali
Jawa-timur
Indonesia
Ketapan
Lampung
Blambangan
Jawa-tengah
Banyuwangi-benjamin
Office-health-port
Head-office-harbormaster-authority-port
Information-of-office-health
Victim-survived-referenced

Kronologi KMP Yunicee Tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Miring 5 Menit Langsung Karam

Kronologi KMP Yunicee Tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Miring 5 Menit Langsung Karam Kronologi KMP Yunicee tenggelam di perairan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Bali, pada Selasa (29/6/2021). Dugaan sementara, kapal tenggelam setelah ter Rabu, 30 Juni 2021 07:14 Editor: m nur huda Haorrahman/Surya Para penumpang selamat dievakuasi di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. KMP Yunicee tenggelam di perairan Bali saat hendak bersandar di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Selasa malam (29/6/2021).  TRIBUNJATENG.COM, BANYUWANGI - Kronologi KMP Yunicee tenggelam di perairan kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Bali, pada Selasa (29/6/2021). Dugaan sementara, kapal tenggelam setelah terseret arus atau ombak laut yang tinggi di perairan dekat Pelabuhan Gilimanuk. Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungwangi Banyuwangi Benyamin Ginting mendapat keterangan itu dari kepala kamar mesin (KKM) yang selamat.

Bali
Jawa-timur
Indonesia
Ketapan
Lampung
Banyuwangi-benjamin
Head-office-harbormaster-authority-port
Oblique-minutes-direct-shipwreck
Banyuwangi-chronology
Region-port
Passengers-ship
Still-yet-found-read

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.