comparemela.com

Latest Breaking News On - Banks prosperous - Page 1 : comparemela.com

Era Graharealty dan Bank Multiarta Sentosa IPO Pagi Ini : Okezone Economy

IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini. Dengan begitu, keduanya akan menjadi perusahaan tercatat ke-22 dan ke-23 di Bursa pada tahun ini. Era Graharealty akan melepas 189.973.700 unit dalam IPO atau setara 20 persen saham yang ditempatkan dan disetor penuh. Adapun, penjamin pelaksana emisi efek dan penjamin emisi efek yakni PT UOB Kay Hian Sekuritas. Emiten dengan kode saham IPAC akan melaksanakan penawaran harga saham Rp120 per lembar saham dan total dana yang akan dikumpulkan perseroan sebesar Rp22,79 miliar. Pada IPO ini, sebanyak 47,36 juta merupakan saham baru yang dilepas dari portepel. Sementara itu, 142,60 juta saham adalah divestasi pemegang saham pengendali PT Realtindo Mandiri.

BANK MULTIARTA SENTOSA : Magnet Layanan Digital Kala IPO

PT Bank Multiarta Sentosa bersiap menggalang dana lewat penerbitan saham perdana atau initial public offering (IPO) di tengah gegap gempita sentimen bank digital. Akankah magnet digital banking efektif menyedot perhatian investor?\n

Menengok Prospek IPO Archi Indonesia dan Bank Multiarta Sentosa

Menengok Prospek IPO Archi Indonesia dan Bank Multiarta Sentosa
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.