comparemela.com

Latest Breaking News On - Attempt deserted - Page 1 : comparemela.com

Usaha Sepi, Puluhan Hotel dan Restoran di Garut Pasang Bendera Putih

Usaha Sepi, Puluhan Hotel dan Restoran di Garut Pasang Bendera Putih Diperbarui 21 Jul 2021, 06:33 WIB 17 Kertas pemberitahuan bertuliskan Hanya Menerima Take Away tertempel di kaca sebuah kedai kopi di kawasan Sabang, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Rumah makan hingga restoran diizinkan buka hanya untuk melayani layanan delivery order atau takeaway selama PPKM Darurat. (Liputan6.com/Angga Yuniar) Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi. Hal itu merupakan dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kami pasang bendera putih di hotel dan rumah makan, ini sebagai ungkapan kesedihan kami dengan kondisi usaha saat ini, kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut Deden Rohim kepada wartawan di Garut.

Usaha Sepi, 30 Hotel dan Resto Kompak Pasang Bendera Putih Emotikon Nangis

Usaha Sepi, 30 Hotel dan Resto Kompak Pasang Bendera Putih Emotikon Nangis Pengendara melewati bendera putih yang dipasang di depan Hotel Rancabango, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (19/7/2021). - ANTARA/Feri Purnama 20 Juli 2021 09:07 WIB News Share : Harianjogja.com, GARUT-Sebanyak 30 hotel dan restoran di Kabupaten Garut, Jawa Barat memasang bendera warna putih bergambar emotikon menangis sebagai aksi mengungkapkan kesedihan terkait usahanya yang sepi. Kondisi itu sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Aksi tersebut mirip dengan apa yang dilakukan warga di Malaysia yang mengaku menyerah akibat kebijakan pembatasan oleh pemerintah Negeri Jiran. Banyak warga di negara tetangga itu mengaku lelah dan menyerah karena harus berbulan-bulan terkekang kebijakan pembatasan demi menekan penyebaran virus corona.

Usaha Sepi karena Pandemi, Pedagang Ayam di Gresik Nyambi Jualan Sabu, Pelanggannya Jaringan Lapas

Usaha Sepi karena Pandemi, Pedagang Ayam di Gresik Nyambi Jualan Sabu, Pelanggannya Jaringan Lapas
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.