comparemela.com

Latest Breaking News On - Apparently this the reason independence - Page 1 : comparemela.com

Blak-blakan Boy William Tunda Acara Pernikahan Hingga 2 Kali, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 3 Juli 2021 14:32 Reporter : Dian Rosadi Boy William dan Karen Vendela. Instagram @nominapics ©2019 Merdeka.com Merdeka.com - Hubungan Boy William dengan sang kekasih, Karen Vandela akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kabarnya, Boy akan menggelar pernikahan pada pertengahan tahun ini. Namun Boy William terpaksa harus menunda rencana pernikahannya dalam waktu dekat. Dia pun mengungkapkan alasan dirinya harus menunda acara pernikahan hingga dua kali. Hal itu diungkapkan Boy William di channel youtube Maia Estianty. Ini ulasan selengkapnya. Tunda Pernikahan Hingga 2 Kali Boy William blak-blakan soal rencana pernikahannya yang harus ditunda hingga dua kali. Padahal rencana awal, Boy William menikah pada pertengahan tahun lalu.

Bima Arya Sebut Kasus Covid-19 di Kota Bogor Mengkhawatirkan, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 28 Juni 2021 08:15 Reporter : Nurul Diva Kautsar Bima Arya. Liputan6 ©2020 Merdeka.com Merdeka.com - Kasus sebaran Covid-19 terus terjadi di banyak daerah di Indonesia, bahkan beberapa di antaranya mengalami angka peningkatan yang signifikan seperti halnya di Kota Bogor. Menanggapi soal lonjakan kasus, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan jika di wilayahnya mengalami peningkatan Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan. Situasinya sudah nyaris melampaui batas kita semua untuk menanganinya. Harus ada langkah-langkah yang luar biasa secara lebih makro, terang Bima, usai mengunjungi Rumah Sakit Marzoeki Mahdi di Kota Bogor Minggu (27/6/2021) mengutip dari ANTARA. Bima pun mengatakan beberapa alasan terkait keadaan kritis Covid-19 di wilayahnya itu. Berikut kabar selengkapnya.

Pria Lamongan Tukar Mobil CRV dengan Sepasang Lovebird, Ternyata Ini Alasannya

Pria Lamongan Tukar Mobil CRV dengan Sepasang Lovebird, Ternyata Ini Alasannya
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.