comparemela.com

Latest Breaking News On - Apparently the father - Page 1 : comparemela.com

Dokter Boyke Jelaskan Bahaya Seks Anal : Okezone Lifestyle

Melakukan seks anal dan berhubungan seks saat haid akan berakibat fatal pada kesehatan - Health - Okezone Lifestyle

Serial Antares Episode 7, Pembunuh Aiden yang Sesungguhnya Berhasil Diungkap

Serial Antares Episode 7, Pembunuh Aiden yang Sesungguhnya Berhasil Diungkap
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Cerita Presiden Soekarno Nyaris Tewas Dibom Granat : Okezone Nasional

JAKARTA - Pada 1957 ada peristiwa besar yang disebut Peristiwa Cikini 1957. Saat itu, Soekarno yang merupakan Presiden RI, nyaris terenggut maut akibat ledakan granat. Guntur Soekarno menuturkan tanpa menghujat oknum pelempar granat. Si Mas Tok juga tidak berapi-api dan sensasional, mengisahkan pengalaman buruknya. Bahkan tuturannya terasa intim. Dalam buku Bung Karno: Bapakku-Kawanku-Guruku , Guntur bercerita mengenai sisi lain dari Bung Karno, ayahnya yang merupakan sang proklamator kemerdekaan Indonesia. Demikian dilansir dari Kepustakaan Presiden, Perpusnas. Yayasan Perguruan Cikini tempat di mana Guntur bersekolah mengadakan perayaan hari ulang tahunnya, tapi lupa yang ke berapa. Orangtua murid diundang untuk menghadirinya, termasuk sang bapak Guntur, Soekarno.

Terkuak Misteri Tengkorak yang Ada di Dalam Mobil, Ternyata Ayah dan Anak yang Hilang 2 Tahun Lalu

Terkuak Misteri Tengkorak yang Ada di Dalam Mobil, Ternyata Ayah dan Anak yang Hilang 2 Tahun Lalu Misteri penemuan tengkorak dalam mobil pick up akhirnya terkuak. Ternyata tengkorak tersebut adalah ayah dan anak yang dikabarkan hilang 2 tahun lalu. Rabu, 30 Juni 2021 08:19 Penulis: Abdullah Usman tribunjambi/abdullah usman Penemuan tengkorak manusia di dalam mobil yang berada di sebuah kanal milik PT WKS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.  TRIBUNJAMBI.COM Misteri kasus penemuan tengkorak dalam mobil pick up akhirnya terkuak. Ternyata tengkorak tersebut adalah ayah dan anak yang dikabarkan hilang 2 tahun yang lalu. Kendaraan dan tengkorak manusia tersebut ditemukan di dalam sebuah aliran kanal PT WKS, di Kecamatan Mendahara Ulu, Provinsi Jambi yang sempat membuat warga heboh.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.