comparemela.com

Latest Breaking News On - Apparently ahmad - Page 1 : comparemela.com

ATM Pribadi Dipegang Sensen, Fakta Raffi Ahmad Ternyata Tak Tahu PIN ATM dan Jumlah Saldo Miliknya

Jadi Sebab Raffi Ahmad Mudah Marah Terkuak, Nagita Slavina Curhat ke Karyawan Rans Entertaiment

Banjarmasin Post Jadi Sebab Raffi Ahmad Mudah Marah Terkuak, Nagita Slavina Curhat ke Karyawan Rans Entertaiment Kondisi kehamilan Nagita Slavina, kini ada ada perubahan yang membuat Raffi Ahmad kadang jadi mudah marah. Terungkap saat curhat ke karyawan Rans. Minggu, 25 Juli 2021 11:17 Editor: Reaksi Nagita Slavina, saat bersama Rafathar dan Raffi Ahmad  BANJARMASINPOST.CO.ID - Nagita Slavina kini tengah menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu hamil. Ternyata Raffi Ahmad pun ada perubahan perangai. Ya, saat ini Nagita Slavina sedang mengandung anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Satu hal terungkap saat curhat ke karyawan Rans Entertaiment. Usia kehamilan wanita yang akrab disapa Gigi itu telah menginjak trimester kedua.

Raffi Ahmad Panik Nagita Slavina Periksa Dompetnya, Ditemukan Foto Masa Kecil Seorang Wanita

Raffi Ahmad Panik Nagita Slavina Periksa Dompetnya, Ditemukan Foto Masa Kecil Seorang Wanita Nagita mengecek dompet Raffi Ahmad. Rupanya Raffi Ahmad menyimpan foto seorang wanita di dalamnya. Foto itu adalah foto masa kecil wanita tersebut. Minggu, 18 Juli 2021 15:29 Editor: TRIBUNJAMBI.COM -Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan yang tidak suka mengganggu privasi masing-masing. Namun kali ini tampaknya Nagita Slavinta begitu penasaran dengan dompet Raffi Ahmad. Mengetahui dompetnya akan diperika, Raffi Ahmad pun tampak panik. Ia berujar itu adalah privasinya dan tidak boleh dilihat sang istri. Namun Nagita bersikeras. Rupanya Raffi Ahmad menyimpan foto seorang wanita di dalamnya. Foto itu adalah foto masa kecil wanita tersebut.

Raffi Ahmad Terkejut, Naomi si Anak Indigo Ungkap Sosok Gaib yang Selama Ini Mengikuti Suami Nagita

Raffi Ahmad Terkejut, Naomi si Anak Indigo Ungkap Sosok Gaib yang Selama Ini Mengikuti Suami Nagita
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Bapak dan Anak Rampok Petani Kopi, Cegat Korban yang Hendak Transfer Uang di ATM

Bapak dan Anak Rampok Petani Kopi, Cegat Korban yang Hendak Transfer Uang di ATM Korban ini telah diintai oleh pelaku, alhasil mengalami kehilangan uang Rp 3.250.000, ujar Iptu Abusama. Kamis, 15 Juli 2021 07:07 Editor: Ilustrasi borgol  TRIBUNJATENG.COM, MUARADUA - Seorang petanikopi di Desa Sumber Jaya, Kecamatan BPR Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi korban perampokan. Bapak dan anak terlibat sebagai pelaku dalam perampokan tersebut. Perampokan dilakukan oleh empat orang. Keduanya warga Desa Desa Sumber Jaya Kecamatan BPR Ranau Tengah, OKU Selatan. Ayah dan anak ini akhirnya dibekuk petugas Polsek Banding Agung Polres OKU Selatan. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pencarian.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.