comparemela.com

Latest Breaking News On - Anticipated the patient - Page 1 : comparemela.com

PPKM Level 4 Diperpanjang, Hotel di Banjarmasin Ini Berlakukan Cuti Tak Berbayar

Siap Datangkan Pasokan Oksigen dari Luar, Antisipasi Pasien Covid-19 di Tarakan Melonjak

Siap Datangkan Pasokan Oksigen dari Luar, Antisipasi Pasien Covid-19 di Tarakan Melonjak
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Antisipasi Membeludaknya Pasien Covid-19 di Kota Medan, RS Diminta Tambah 30 Persen Tempat Tidur

MEDAN, SUMUTPOS.CO – PEMKO Medan bersama Kementerian Kesehatan dan Kementerian PUPR membahas langkah tercepat dalam mengantisipasi membeludaknya pasien Covid-19 di Kota Medan. Pembahasan tersebut dilakukan melalui rapat yang digelar di Eks RS Tembakau Deli, Jalan Putri Hijau, Minggu (18/7). TINJAU: Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman bersama perwakilan Kementerian Kesehatan dan Kementerian PUPR saat meninjau gedung eks RS Tembakau Deli di Jalan Putri Hijau yang direncanakan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19, Minggu (18/7).istimewa/sumut pos. Dalam rapat tersebut, berbagai langkah pun telah dipersiapkan untuk mengantisipasi membeludaknya pasien Covid-19 di Kota Medan, salah satunya dengan menyiapkan tempat isolasi mandiri di eks Hotel Soechi serta melakukan penambahan jumlah bed khusus pasien Covid-19 di rumah sakit umum milik daerah.

Antisipasi Membludaknya Pasien Covid-19, Hotel Aman Palangkaraya Jadi Rumah Sakit Darurat

Antisipasi Membludaknya Pasien Covid-19, Hotel Aman Palangkaraya Jadi Rumah Sakit Darurat Dinas Kesehatan dan Polda Kalteng yang membawahi Rumah Sakit Bhayangkara menyewa Hotel Aman untuk tempat perawatan pasien covid-19 Jumat, 16 Juli 2021 11:18 Penulis: banjarmasinpost.co.id/fathurahman Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (16/7/2021) memantau Hotel Aman di Jalan Galaxy Palangkaraya yang akan dijadikan tempat perawatan Pasien Covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang  BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pasien covid-19 yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terus bertambah. Dinas Kesehatan maupun Polda Kalteng yang membawahi Rumah Sakit Bhayangkara menyewa Hotel Aman Jalan Galaxy II untuk tempat perawatan pasien .

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.