comparemela.com

Latest Breaking News On - Annoyed welcomed - Page 1 : comparemela.com

Mulai Hari Ini, Akses Masuk Bandar Lampung Ditutup Total dari Pukul 10 Pagi hingga 8 Malam

Mulai Hari Ini, Akses Masuk Bandar Lampung Ditutup Total dari Pukul 10 Pagi hingga 8 Malam Komentar: Kompas.com - 16/07/2021, 07:12 WIB Bagikan: Penutupan akses masuk ini untuk mengurangi mobilitas warga selama masa PPKM Darurat. Lepas dari pukul 10.00 WIB, semua akses masuk akan ditutup total. Pukul 10.00 sampai pukul 20.00 kita tutup total. Jadi tidak ada lagi yang bisa masuk ke dalam kota, kata Yan. Untuk membantu penyekatan, petugas menambah empat posko di beberapa titik. Sehingga, total ada sembilan titik penyekatan akses masuk Kota Bandar Lampung. Sembilan titik itu yakni lima posko di jalan utama dan empat posko di jalan alternatif. 1. Posko di jalan utama yaitu Posko Lematang untuk menyekat dari arah pintu Tol Lematang dan arah Tanjung Bintang serta jalan lintas pantai timur.

Preman Izet: Tak Ada Orang yang Tidak Mau Memberi Saya Uang di Sini!

Preman Izet: Tak Ada Orang yang Tidak Mau Memberi Saya Uang di Sini! Komentar: Kompas.com - 15/07/2021, 11:28 WIB Bagikan: Penangkapan dilakukan setelah pemalakan oleh Izet direkam dan videonya viral di media sosial. “ Ndak ado urang yang ndak amuah agiah pitih ka den di siko dek ang (tidak ada orang yang tidak mau memberi uang ke saya di sini, jelas kamu,” kata Izet kepada sopir truk dengan nada tinggi dalam video tersebut. Si sopir di dalam video sempat memohon dan menjelaskan bahwa uang yang tersisa hanya untuk pegangan jalan ke Pekanbaru. Namun, preman itu malah mengeluarkan kata-kata kotor. Sang sopir mendapatkan tamparan dan baju ditarik untuk diminta turun dari kemudi.

Disambut Organ Tunggal, Risma Ngamuk:  Ngapai Aku Disambut Musik, Mau Tak Tendang?

Disambut Organ Tunggal, Risma Ngamuk: Ngapai Aku Disambut Musik, Mau Tak Tendang? Mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, ngamuk lagi. Kali ini disebabkan karena ia disambut dengan musik organ tunggal saat melakukan kun Rabu, 14 Juli 2021 06:45 Editor: KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANA Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, naik pitam dan memarahi seluruh pegawai Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Selasa (13/7/2021).  TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, ngamuk lagi. Kali ini disebabkan karena ia disambut dengan musik organ tunggal saat melakukan kunjungan kerja.  Menteri Sosial Risma mempertanyakan keberadaan keyboard dan organ tunggal yang disiapkan untuk menyambutnya saat tiba di Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (13/7/2021).

Temukan Pegawai Bak Priyayi di Ruangan, Mensos Risma: Saya Pindahkan Semua ke Papua

Temukan Pegawai Bak Priyayi di Ruangan, Mensos Risma: Saya Pindahkan Semua ke Papua Mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, ngamuk lagi. Kali ini disebabkan karena ia disambut dengan musik organ tunggal saat melakukan kun Rabu, 14 Juli 2021 06:54 Editor: KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANA Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, naik pitam dan memarahi seluruh pegawai Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Selasa (13/7/2021).  TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Mantan Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, ngamuk lagi. Kali ini disebabkan karena ia disambut dengan musik organ tunggal saat melakukan kunjungan kerja.  Menteri Sosial Risma mempertanyakan keberadaan keyboard dan organ tunggal yang disiapkan untuk menyambutnya saat tiba di Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (13/7/2021).

Penyebab Risma Marah ke ASN Balai Wyata Guna Bandung dan Ancam Pindahkan ke Papua

Penyebab Risma Marah ke ASN Balai Wyata Guna Bandung dan Ancam Pindahkan ke Papua Komentar: Kompas.com - 14/07/2021, 08:02 WIB Bagikan: Kemarahan Risma berawal saat dia hendak melihat dapur umum yang didirikan di balai tersebut. Halaman Selanjutnya ; div.innerHTML = script; } Powered by   Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. NASIONAL E-Voucher senilai Kolom komentar masih kosong Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE Kirim Laporkan Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.