comparemela.com

Latest Breaking News On - Administration sabang - Page 1 : comparemela.com

Hadapi pandemi, seluruh masjid di Sabang-Aceh baca Quran dan zikir

Hadapi pandemi, seluruh masjid di Sabang-Aceh baca Quran dan zikir
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Gubernur Aceh Minta Vaksinasi di Sabang Dipercepat agar Pariwisata Bangkit : Okezone Travel

Kami berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang terus bekerja dan menjadi garda terdepan dalam menanggulangi wabah ini. Saya mohon kesehatannya benar-benar dijaga, tuturnya. Ia juga meminta agar para tenaga kesehatan (nakes) agar selalu bersabar dalam menjalankan tugasnya. Ia mengerti jika tugas para tenaga kesehatan tidak mudah selama pandemi. Belum lagi harus menghadapi berbagi keluhan dari masyarakat. Sebab itu, Nova meminta kepada tenaga kesehatan juga harus menjaga kesehatan, tentunya harus lebih sabar dalam menghadapi masyarakat yang ikut melaksanakan vaksinasi. Sementara itu, Wali Kota Sabang, Nazaruddin turut mengapresiasi semua pihak yang ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik TNI dan Polri serta pihak terkait lainnya.

Masyarakat Keluar Masuk Sabang Wajib Bawa Sertifikat Vaksin & Surat Negatif Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 11:53 Reporter : Alfath Asmunda Kapal penyeberangan ke Sabang. ©2021 Merdeka.com/Alfath Asmunda Merdeka.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Sabang mengeluarkan Surat Edaran wajib menunjukkan sertifikat vaksin atau hasil swab antigen negatif Covid-19 jika ingin masuk ke daerah tujuan wisata bahari di Provinsi Aceh itu. Aturan ini berlaku bagi masyarakat yang akan berangkat ke Sabang dari Banda Aceh, atau sebaliknya. Surat Edaran nomor 440/4709 tentang persyaratan pelaku perjalanan ditandatangani Wali Kota usai diputuskan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang. Aturan ini mulai berlaku kemarin, Rabu 14 Juli 2021. Wali Kota Sabang, Nazaruddin menyebut Surat Edaran itu dikeluarkan menyikapi perkembangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro level 4 yang saat ini berlaku di Kota Banda Aceh, daerah yang jadi pintu masuk ke Pulau Weh.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.