comparemela.com


Senin, 12 Juli 2021 12:56
Reporter : Nur Fauziah
penyekatan di GDC. ©2021 Merdeka.com/istimewa
Merdeka.com - Pemkot Depok mulai besok akan memberlakukan aturan lebih tegas bagi warga yang beraktivitas di luar rumah untuk bekerja. Tujuannya untuk menekan mobilitas warga sehingga tidak terjadi kepadatan di jalan raya.
Untuk hari pertama pengetatan aturan PPKM Darurat hari ini di sejumlah stasiun kereta di Depok sudah terjadi penurunan. Namun untuk di jalan raya belum terjadi hal serupa sehingga Pemkot Depok akan mengetatkan lagi penegakan aturan. Warga yang bekerja di wilayah Kota Depok wajib memiliki kartu identitas pekerja sektor prioritas (KIPOP).
"Mulai besok akan lebih tegas lagi dalam rangka menerapkan surat keterangan atau aturan yang sudah ditentukan. Ke

Related Keywords

Depok ,Jawa Barat ,Indonesia ,Jakarta ,Jakarta Raya , ,Administration Depok Start ,Protocol Health ,Office Power Work ,Health Workers ,Administration Depok ,Spokesman Task Force ,Local Administration Depok Start ,Local Administration Depok ,City Line Depok ,Flyer Number ,Flyer Number Year ,Local Government ,Region Agglomeration ,Card Identity Workers Sector Priority ,For Health Workers ,For Example ,Head Terminal ,Office Power Work The City Depok ,City Depok ,Manpower The City Depok ,Manpower Depok ,ஜவ பாரத் ,இந்தோனேசியா ,ஜகார்த்தா ,ஜகார்த்தா ராய ,ஆரோக்கியம் தொழிலாளர்கள் ,உள்ளூர் அரசு ,க்கு உதாரணமாக ,தலை முனையத்தில் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.