SMKN 5 Kupang Gelar Bimtek Penyusunan SOP

Card image cap


SMKN 5 Kupang Gelar Bimtek Penyusunan SOP
sebagai langkah awal menuju pelaksanaan rangkaian kegiatan pendidikan di SMK 5 yang terstruktur dan terstandar
Kamis, 15 Juli 2021 06:39
Penulis:
SMK N 5 Kupang Gelar Bimtek Penyusunan SOP
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi
POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kupang menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan SOP, Rabu, 14 Juli 2021. 
Kegiatan ini akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang.
Kepala SMKN 5 Kupang, Dra. Safirah C. Abineno dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini penting untuk dilaksanakan karena selama ini terjadi tumpang tindih dalam menyelenggarakan pendidikan yang tidak didasari oleh suatu petunjuk jelas tentang kerangka kerja.
"Ketika saya dilantik oleh Gubernur NTT pada tanggal 7 Mei 2021 dengan Surat Keputusan yang ada, saya katakan bahwa saya memulai kerja dari nol, membenahi sekolah ini sehingga untuk meminimalisir kesenjangan - kesenjangan pekerjaan, saya memang mengacu bahwa SMK 5 Kupang harus mempunyai SOP supaya bekerja sesuai alur yang ada, sesuai tupoksi masing - masing karena saya merasakan bahwa di SMK 5 ini banyak kepala sekolah bukan saja saya," kata Safirah.

Related Keywords

, School Center , Mussel Degree Preparation Soup , Mussel Degree Preparation Soup Report , Mussel High Vocational Country , Guidance Technical , Preparation Soup , Head Mussel , Letter Decision , பள்ளி மையம் , கடிதம் முடிவு ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.