PPATK Bakal Lapor Kasus Sumbangan Rp2 Triliun Keluarga Akidi Tio ke Kapolri : Okezone Nasional


JAKARTA - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Dian Ediana Rae berencana melaporkan hasil analisis dan temuan pihaknya terkait kejanggalan sumbangan Rp2 triliun dari keluarga Almarhum Akidi Tio untuk penanganan Covid-19 ke Polri. PPATK menduga sumbangan itu bodong.
PPATK pun bakal melaporkan hasil temuannya itu ke Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Eko Indra Heri. Kata Dian, hasil temuannya itu bakal dilaporkan ke Kapolri dan Kapolda Sumsel dalam waktu dekat.
"Sampai dengan kemarin sore, kami sudah melakukan analisis dan pemeriksaan, dan dapat disimpulkan kalau uang yang disebut dalam Bilyet Giro itu tidak ada. Hasil Analisis PPATK yang detail dalam waktu dekat akan disampaikan ke Kapolri dan Kapolda Sumsel," kata Dian Ediana Rae kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (4/8/2021).

Related Keywords

Sigit , Jawa Timur , Indonesia , Sumatra , Indonesia General , Jakarta , Jakarta Raya , , Jakarta Head Center , Legal National , It To Police , Police Chief , Jakarta Head Center Reporting , Analysis The Transaction Finance , General Sigit , Sumatra South , Word Taper , Results Analysis , Read Also , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , சுமத்ரா , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , போலீஸ் தலைமை , முடிவுகள் பகுப்பாய்வு , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.