comparemela.com


BUDAPEST – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, mengkritik permainan Bruno Fernandes untuk Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Eropa 2020. Menurut Mourinho, Bruno Fernandes kehilangan magisnya dalam dua pertandingan pertama Timnas Portugal di Grup F.
Bruno Fernandes adalah salah satu pemain yang bersinar dalam dua musim terakhir ini. Namanya makin melambung sejak bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020.
Bruno Fernandes pun menjadi tulang punggung Man United sejak bergabung. Gol dan assist pemain 26 tahun itu membantu Man United untuk bangkit setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini.
Bruno Fernandes telah mencetak 40 gol dan 25 assist dalam 80 penampilan untuk Man United. Sebanyak 28 gol dan 17 assist dibuat Bruno Fernandes pada musim lalu.

Related Keywords

Germany ,Hungary ,France ,French ,German , ,National Team Escaped To Large Trophy Europe ,National Team ,Teams National ,National Team Loss Magical ,League English ,Reuters ,National Team On Group ,Trophy Europe ,According To Mourinho ,His Name ,Read Also ,National Team Escaped ,Large Trophy Europe ,Thursday June ,ஜெர்மனி ,பசி ,பிரான்ஸ் ,பிரஞ்சு ,ஜெர்மன் ,தேசிய அணி ,லீக் ஆங்கிலம் ,ராய்ட்டர்ஸ் ,அவரது பெயர் ,ரெட் மேலும் ,வியாழன் ஜூன் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.