comparemela.com

Card image cap


Pemkot Surabaya Siapkan Banyak Peti Mati untuk Covid-19, Eri Cahyadi: Semoga Tidak Terpakai
Diperbarui 03 Jul 2021, 14:13 WIB
10
Pemkot Surabaya menyiapkan banyak peti mati untuk Covid-19. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Liputan6.com, Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyiapkan opsi terburuk apabila ada lonjakan kematian akibat Covid-19. Salah satunya adalah menyiapkan banyak peti mati.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berharap peti mati yang dibuat tidak dipakai, karena dia tidak ingin ada korban lagi akibat Covid-19.
Baca Juga
“Pemkot memang membuat sendiri peti matinya, sehingga nanti ketika ada yang dikirim untuk pemulasaran di Keputih, terus kita mandikan dan masukkan dalam petinya, lalu kita makamkan. Jadi, inilah yang kita lakukan, apapun akan saya lakukan untuk warga Surabaya," ujarnya, Jumat (2/7/2021).

Related Keywords

Surabaya , Jawa Timur , Indonesia , , Task Force Office Build Clan , Office Management Building , Task Force Office Housing Folk , Administration Surabaya Prepareda Lot Coffin , Local Administration Surabaya Prepared , Lot Coffin , Hopefully Antiquated , Surabaya Government The City , Local Administration , Mayor Surabaya Cahyadi , Read Also , According To Him , சுரபயா , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.