comparemela.com

Card image cap


Menkes: Vaksin Covid-19 Moderna untuk Masyarakat dan Booster Tenaga Kesehatan
Vaksin Moderna seperti juga vaksin mRNA lainnya merupakan vaksin dengan efikasi yang tinggi yang sudah terbukti cukup ampuh digunakan di AS untuk menekan laju penularan Covid-19.
Mutiara Nabila
- Bisnis.com
12 Juli 2021  |  13:01 WIB
Vaksin Moderna
×
Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia  menerima 3 juta dosis vaksin Covid-19 Moderna dari total komitmen 4,5 juta dosis bantuan rakyat dan Pemerintah Amerika Serikat (AS).
Rencananya, selain untuk disuntik kepada masyarakat untuk dosis pertama dan kedua, Moderna juga akan diberikan sebagai dosis ketiga khusus tenaga kesehatan.
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan, Vaksin Moderna seperti juga vaksin mRNA lainnya merupakan vaksin dengan efikasi yang tinggi yang sudah terbukti cukup ampuh digunakan di AS untuk menekan laju penularan Covid-19.

Related Keywords

Bali , Jawa Timur , Indonesia , United States , Jakarta , Jakarta Raya , , Vaccine For Society , Health Mind Sadikin , Booster Shot Power Health , Minister Of Health , Government United States , Minister Health Mind Sadikin , Read Also , Minister Of Health Mind , Call No Infectious , Province As Bali , According To Him , Option Under This , பாலி , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , ஒன்றுபட்டது மாநிலங்களில் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , அமைச்சர் ஆஃப் ஆரோக்கியம் , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.