comparemela.com


KPK Masih Temukan Kendala dalam Penyaluran Bansos Covid-19
1 Juli 2021, 09:37:41 WIB
Pekerja mengemas paket bantuan sosial (bansos) Presiden RI di Gudang Food Station Cipinang, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Pemerintah menyalurkan paket bansos masing-masing sebesar Rp600 ribu per bulan selama tiga bulan sebagai upaya untuk mencegah warga tidak mudik dan meningkatkan daya beli selama pandemi COVID-19 kepada warga yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek.
(SALMAN TOYIBI/JAWA POS)
JawaPos.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menemukan kendala dalam program bansos penanganan Covid-19. Temuan itu mengenai kendala perbedaan data dengan Kementerian Sosial.
Hal ini disampaikan dalam rapat koordinasi dan supervisi program bantuan sosial (bansos) DKI tahun 2020 dan 2021 dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam rangka penanganan Covid-19 pada Selasa (29/6).

Related Keywords

Jakarta ,Jakarta Raya ,Indonesia , ,Commission Eradication Corruption ,Head Social Affairs Province Jakarta Premium ,Find Constraints ,Distribution Social Assistance ,Ministry Social ,Government Province ,Chairman Unit Task Coordination ,Office Social ,Social Affairs ,Provincial Jakarta ,ஜகார்த்தா ,ஜகார்த்தா ராய ,இந்தோனேசியா ,அமைச்சகம் சமூக ,அலுவலகம் சமூக ,சமூக வாழ்க்கைத்தொழில்கள் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.