comparemela.com

Card image cap


Korem 143/HO bantu anak 6 tahun penderita infeksi paru di Konawe
Rabu, 4 Agustus 2021 16:39 WIB
Korem 143/HO bantu anak 6 tahun penderita infeksi paru di Konawe, Rabu (4/7/2021). ANTARA/HO-Penrem 143/Haluoleo
terkumpul Rp16.650.000 untuk bantu pengobatanKendari (ANTARA) - Korem 143/Haluoleo membantu biaya pengobatan seorang anak yatim bernama Muh Rifa'i (6) yang mengalami sakit infeksi paru sejak bayi di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail di Konawe, Rabu mengatakan bantuan biaya pengobatan dan bantuan sosial bahan makanan yang diserahkan ke Muh. Rifa'i merupakan hasil donasi dari prajurit, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana di wilayah jajaran Korem 143/HO.
"Empati yang dirasakan, mendorong personel TNI AD dan anggota Persit untuk turut peduli dalam membantu kesulitan yang dialami oleh ananda Muh Rifa'i dan keluarganya," kata Rusmin dalam rilis Penerangan Korem, Rabu.

Related Keywords

Gorontalo , Indonesia , Konawe , Sulawesi Tenggara , Korem , Sumatera Utara , South Kalimantan , Kalimantan Selatan , , Task Force , Districts Konawe , Sulawesi Southeast , Second Lieutenant Rusmin Ismail , Persit Pleiades Moon , Lighting Korem , Cation The Press , Task Force Aids , Gorontalo Read , South Kalimantan Meanwhile , Sergeant Senses Fruitful , Budhi Santoso , இந்தோனேசியா , கோரேம் , பணி படை ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.