Kinerja Meroket, Dirut MNC Sekuritas: Ayo Jadi Investor Saha

Kinerja Meroket, Dirut MNC Sekuritas: Ayo Jadi Investor Saham! : Okezone Economy


JAKARTA –
MNC Sekuritas tidak hentinya mengedukasi masyarakat tentang investasi saham. Salah satunya dalam acara Webinar Executive Series II pada Rabu (28/07/2021), yang diselenggarakan Galeri Investasi BEI UPN Veteran Jakarta.
Galeri Investasi BEI UPN Veteran Jakarta merupakan salah satu galeri investasi binaan MNC Sekuritas sejak tahun 2016. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjadi narasumber dalam webinar yang bertajuk “Strategi Memaksimalkan Keuntungan Investasi untuk Keberlangsungan Bisnis Perusahaan”. Acara webinar ini juga dihadiri oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati.
“Digitalisasi telah mendukung MNC Sekuritas atas pencapaian yang signifikan pada kuartal II-2021 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya," jelas Susy di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

Related Keywords

Jakarta , Jakarta Raya , Indonesia , , Performance Skyrocket , President Securities , Come On So Investors Stock , Gallery Investment , Strategy Maximize Profit Investment , Sustainability Business The Company , Jakarta Erna , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இந்தோனேசியா ,

© 2024 Vimarsana