comparemela.com


JAKARTA - Di hari pertama perpanjangan PPKM Level 4, polisi memutar balikkan sejumlah kendaraan yang melintasi titik penyekatan di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pagi ini, Senin (26/7/2021). Hanya pengendara sektor esensial dan pengemudi ojek yang dipersilahkan melintasi titik penyekatan.
Dalam akun media sosial Instagram @TMCPoldaMetroJaya pada pukul 07.26 WIB memperlihatkan kondisi arus lalulintas di lokasi penyekatan. Tidak ada kemacetan di titik perlintasan tersebut.
Terlihat hanya ada beberapa pengendara yang memberikan kelengkapan dokumen. Bagi pengendara yang melintas bukan untuk kebutuhan sektor esensial dan pekerja ojek online dilarang masuk ke wilayah Jakarta dan diminta putas balik.
Baca Juga : 
Pengendara yang diputarbalikkan diminta melewati perlintasan flyover tapal kuda dan kembali ke arah Kota Depok. Sementara pengendara ojek online maupun pekerja sektor esensial dipersilahkan masuk ke wilayah DKI Jakarta.

Related Keywords

Lenteng , Jawa Timur , Indonesia , Tangerang , Jawa Barat , Depok , Jakarta , Jakarta Raya , , Regional Police Mtro , Days First Extension , Vehicles Rotated Behind , Legal Mega , Region Lenteng Grand , Jakarta South , Region Jakarta , Read Also , City Tangerang Still , City Depok , Street Lenteng Grand Highway , Regional Police , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , தாங்கெரங் , ஜவ பாரத் , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , ரெட் மேலும் , பிராந்திய போலீஸ் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.