5 Fakta Menarik Danau Tanralili di Kaki Gunung Bawangkaraeng, Mirip Ranu Kumbolo : Okezone Travel


Boleh mendirikan tenda 
Beberapa pengunjung bahkan memilih untuk menginap dengan mendirikan tenda selama beberapa hari. Menikmati keindahan alam yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan tentunya akan menghilangkan segala lelah Anda.
Banyak sumber air
Dalam perjalanan menuju Danau Tanralili, Anda akan menemukan banyak sumber air. Sehingga jika Anda pergi saat musim hujan, tanjakan menuju kesana menjadi cukup terjal dengan kondisi jalan yang berbatu dan becek.
Tetapi, setelah melewati tanjakan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Lembah dan bukit hijau akan menyapa penglihatan lengkap dengan aliran air di bawah. Tak jarang akan ada kabut tipis yang membuat tempat ini sangat eksotis.

Related Keywords

Gowa , Jawa Timur , Indonesia , Malino , Sulawesi Tengah , , Fact Draw Lake , Similar Kumbolo , Districts Gowa , Sulawesi South , Overlays Lake , Mountain Green , South Sulawesi , Holiday Length Below , Kumbolo Lake , Mountains Green , Hillside Bawakaraeng , Mountain Bawakaraeng , Any Case , Belle New , Hill Green , Illustration Location , கோவா , ஜவ டைமூர் , இந்தோனேசியா , மலை பச்சை , ஏதேனும் வழக்கு ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.