comparemela.com

Card image cap


Ibu Penjual Sayur Lagi Tidur saat Pak Ganjar Menyapa, Bahagia Dagangannya Dibeli Gubernur
Pedagang sayur dan pisang di dua tempat berbeda di Kota Semarang ini tidak menyangka pembeli dagangannya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Jumat, 30 Juli 2021 14:53
Penulis:
Humas Pemprov Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo menghampiri dan membeli dagangan dari pedagang kecil yang dilewati saat bersepeda pagi, Jumat (30/7/2021). 
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pedagang sayur dan pisang di dua tempat berbeda di Kota Semarang ini tidak menyangka pembeli dagangannya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Kedua pedagang itu adalah Darti (50), pedagang sayur di Kelurahan Mangunharjo, dan Bakri (75), pedagang pisang keliling. Keduanya tidak henti mengucap syukur karena dagangannya sudah dilarisi.

Related Keywords

Semarang , Jawa Tengah , Indonesia , Mangunharjo , Indonesia General , Tembalang , Jawa Timur , Subhan Allah , Office Village Mangunharjo , Pack Greeting , Happy Merchandise Purchased Governor , Semarang Merchant , City Semarang , Governor Java Middle , From Recent , Village Mangunharjo , Governor Java Middle Pranowo , Message Touching Boy , Mommy Poor Read , Warm Body , Rich Benefit Then , From Recent New , Pack Governor , Mature Pack , Governor Pranowo , Central Java , Street Lake Highway , Thank God , Hopefully Pack Governor , இந்தோனேசியா , ஜவ டைமூர் , சுபான் அல்லாஹ் , இருந்து சமீப , சூடான உடல் , மைய ஜாவா , நன்றி இறைவன் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.