comparemela.com

Latest Breaking News On - போலீஸ் தலைமையகம் திங்கட்கிழமை - Page 1 : comparemela.com

Kapolda Sumsel Kenal Baik Akidi Tio, tapi Tidak Heryanty

Kapolda Sumsel Kenal Baik Akidi Tio, tapi Tidak Heryanty
jawapos.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from jawapos.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Siapa Sih Heriyanti? Putri Bungsu Akidi Tio yang Bikin Heboh dengan Sumbangan Fantastis Rp 2 T

Siapa Sih Heriyanti? Putri Bungsu Akidi Tio yang Bikin Heboh dengan Sumbangan Fantastis Rp 2 T Siapa sebenarnya Heriyanti, putri bungsu dari mendiang Akidi Tio yang kini membuat heboh tanah air dengan sumbangan fantastis Rp 2 Triliun? Rabu, 4 Agustus 2021 15:13 Penulis: Heriyanti Putri Bungsu Akidi Tio yang bikin heboh dengan sumbangan Rp 2 triliun.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Siapa sebenarnya Heriyanti, putri bungsu dari mendiang Akidi Tio yang kini membuat heboh tanah air dengan sumbangan fantastis Rp 2 Triliun? Heriyanti mendadak bikin heboh publik dengan sumbangan Covid-19 untuk warga Sumatera Selatan. Foto Heriyanti bahkan viral di sosial media mewakili keluarga Akidi Tio memberikan bantuan uang tunai Rp 2 miliar untuk penanganan Covid-19 melalui Polda Sumatera Selatan.

Anak Akidi Tio Jadi Tersangka Kasus Uang Hibah 2 T, Roy Suryo: Sejak Dulu Saya Ragu

Anak Akidi Tio Jadi Tersangka Kasus Uang Hibah 2 T, Roy Suryo: Sejak Dulu Saya Ragu JAKARTA, Waspada.co.id – Kasus penetapan tersangka Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio, terkait kasus uang hibah Rp2 Triliun yang tidak benar mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari pakar telematika, Demokrat Suryo. Dalam twitter resminya, Roy Suryo sejak awal memang sudah ragu terkait sumbangan 2 triliun yang akan diberikan kepada Pemprov Sumsel. Related “Sejak dulu, saya sdh ragu soal “Sumbangan 2 T” ini, apalagi namanya mirip2 Mukidi yg dulu juga berkata punya Ribuan Trilyun,” tulis Roy dalam twitter @KRMTRoySuryo2. “Akidi-Mukidi, mungkin hanya nama yg mirip, mirip juga dgn ungkapan “Just kiddi … ng”, alias “cuman boong” kata yg suka nge-Prank itu. AMBYAR,” tambahnya.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.