comparemela.com

Latest Breaking News On - திறந்த ரெட் - Page 1 : comparemela.com

Adegan Perbuatan Verrel Bramasta Bikin Natasha Wilona Menjerit di Mobil: Kamu Emang Buru-buru Banget

Adegan Perbuatan Verrel Bramasta Bikin Natasha Wilona Menjerit di Mobil: Kamu Emang Buru-buru Banget Saat asik berbincang, Natasha Wilona terkejut dengan perangai nekat Verrell Bramasta di dalam mobil. Selasa, 13 Juli 2021 09:52 Editor: Bahkan Natasha Wilona histeris hingga berulang kali menyebut kata tuhan akibat perangai putra Venna Melinda itu. Aktifitas Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu sebelumnya terekam di vlog kanal youTube pribadinya. Saat berada di dalam mobil, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah membahas soal pembangunan rumah pribadi mereka. Diungkapkan Verrell Bramasta jika rumah miliknya itu akan rampung dibangun setahun lagi. Kamu emang buru-buru banget ? Enggak kan? tanya Natasha Wilona. Enggak lah. Kan Aku akan segera menikah, kata Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

Beda Nasib Manohara dengan Nia Ramadhani yang Tersandung Narkoba, Dulu Gagal Jadi Istri Ardi Bakrie

Beda Nasib Manohara dengan Nia Ramadhani yang Tersandung Narkoba, Dulu Gagal Jadi Istri Ardi Bakrie Diketahui jauh sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sempat menjalin kasih dengan Manohara. Selasa, 13 Juli 2021 10:59 Editor: Foto Manohara dan Ardi Bakrie  TRIBUNJAMBI.COM - Gagal di posisi seperti Nia Ramadhani, kabar terbaru Manohara mantan kekasih Ardi Bakrie kini mendadak disorot. Bak terbalik dengan kondisi Ardi Bakrie, kini Manohara justru hidup bahagia. Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tersandung kasus narkoba. Diketahui jauh sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sempat menjalin kasih dengan Manohara. Nyaris menikah dengan Ardi Bakrie, rupanya hubungan Manohara kandas di tengah jalan.

In coma dopo #AstraZeneca E i no vax godono | Te la sei cercata

In coma dopo #AstraZeneca E i no vax godono | Te la sei cercata
zazoom.it - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from zazoom.it Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Rizieq Shihab Dituntut 10 Bulan Penjara, Sidang Tuntutan Kasus Kerumunan Megamendung

Rizieq Shihab Dituntut 10 Bulan Penjara, Sidang Tuntutan Kasus Kerumunan Megamendung
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.