comparemela.com

Latest Breaking News On - டி20 - Page 1 : comparemela.com

Ayah di Makassar Aniaya Anak 3 SD Saat Belajar Online

Kepolisian Makassar telah mengamankan pelaku, seorang ayah yang diduga menganiaya anak kandungnya yang tiga SD saat belajar daring.

Makassar
D20
Indonesia
Cnn
Sulawesi-south
Head-polrestabes-makassar
Inspector-usman
Unit-criminal-polrestabes-makassar
மக்காசர்
டி20
இந்தோனேசியா

Pasien Aktif Covid-19 di Sulsel Tembus 1.134 Orang, Plt Gubernur Minta Masyarakat Hindari Kerumunan

Kisah Para Penjaga Pulau Sangalaki, Selamatkan Ribuan Telur Penyu Tiap Malam

Kisah Para Penjaga Pulau Sangalaki, Selamatkan Ribuan Telur Penyu Tiap Malam Komentar: Kompas.com - 27/06/2021, 07:52 WIB Bagikan: Sudah 19 tahun ia dipindahtugaskan menjaga seisi pulau Sangalaki. Penjagaan dilakukan secara bergantian bersama rekannya. Mereka juga mengurusi penyu hijau ( Chelonia mydas) dan sisik ( Pulau Sangalaki terletak di sebelah timur Kaltim, batas pinggir wilayah perairan selat Makassar dan perairan Sulawesi. Kehadiran Lipu dan para penjaga hutan lainnya ke pulau ini, bermaksud meminimalkan ancaman pencurian telur penyu dan menjaga keanekaragaman hayati di pulau Sangalaki. Dapatkan informasi, inspirasi dan Lipu pertama kali masuk pulau ini pada tahun 2001. Sebelumnya, ia dua tahun menjaga peredaran satwa terlindungi di Bandara Kalimaru, Berau.

Makassar
D20
Indonesia
East-kalimantan
Kalimantan-timur
Kalimantan
Indonesia-general
Police-forest-on-kalimantan
Story-the-guard-island-charitable
Save-thousands-egg-turtle-each-night
Police-forest

Kakao Berau Ikut Pameran di Paris - ANTARA News Kalimantan Timur

Komoditas Kakao di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur berhasil lolos seleksi Indonesian National Cocoa of Excellence 2021 dari 58 biji kakao se-Indonesia dan .

Germany
East-kalimantan
Kalimantan-timur
Indonesia
Yogyakarta
Netherlands
Belgium
Makassar
D20
Bali
Jawa-timur
France

Viral Kerumunan Saat Vaksinasi di Makassar, Dinkes: Tidak Lama, Tak Sampai Lima Menit : Okezone News

viral di media sosial (medsos). Vaksinasi yang digelar Pemkot Makassar tersebut berlangsung di salah satu hotel di sana. Dalam video berdurasi 22 detik itu menujukkan warga yang tak menerapkan jaga jarak dan berdesakan di depan sebuah pintu. Dinkes Makassar pun langsung melakukan penelusuran. dan hasilnya diketahui bahwa kerumunan tersebut berada di Basement Hotel Miko. Dinkes juga meminta keterangan dari penitia penyelenggara vaksinasi. Kadinkes Makassar Andi Hadijah Iriani mengatakan bahwa kerumunan tersebut berlangsung di pintu lift hotel. Saat itu, lanjut dia, peserta vaksinasi Covid-19 tidak mengetahui di mana saja pintu masuk untuk mendapatkan vaksinasi. Jadi terkesannya satu pintu. Peserta tidak mengetahui di mana saja pintu masuknya. Kami telesuri dan bukan di tempat vaksinnya, kebetulan di lantai 2, kata Hadijah, Minggu (27/6/2021).

Makassar
D20
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Hadijah-iriani
Administration-makassar
Crowd-at-the-time-vaccination
Local-administration-makassar
Kadinkes-makassar-hadijah-iriani
Successfully-find-his-wife
Anyone-can-million

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.