comparemela.com

Latest Breaking News On - ஜனநாயகவாதி ஜேன் - Page 1 : comparemela.com

Top 3 News: Artis Sekaligus Politikus Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19

Top 3 News: Artis Sekaligus Politikus Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19 Diperbarui 05 Jul 2021, 07:00 WIB 13 Jane Shalimar (ist/ Munady Widjaja) Liputan6.com, Jakarta -Top 3 news hari ini terkait kabar duka wafatnya artis yang juga politikus Partai Demokrat Jane Shalimar. Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Disampaikan Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon, Jane sempat sakit akibat terpapar virus Corona yang menyebabkan Covid-19 sebelum meninggal dunia. Baca Juga Menurut Jansen, almarhumah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol kesehatan Covid-19. Sementara itu, jenazah Rachmawati Soekarnoputri dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Almarhumah dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19 pada Sabtu 3 Juli 2021.

Sampung
Jawa-tengah
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Rachmawati-sukarnoputri
Case-health-mentally
Jakarta-center
Case-health
Jakarta-top
Democrat-jane
Delivered-wasekjen-democrats-jansen

Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Covid-19

Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Covid-19
bisnis.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from bisnis.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Rahmatullah-jane
News-grief
Jane-die
Struggling-against
Jakarta-artist
Democrat-jane
Orange-lime
Jakarta-south

Politikus Demokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia setelah Berjuang Melawan Covid-19

Politikus Demokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia setelah Berjuang Melawan Covid-19 Gadis Bunga Cynintia Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. /instagram.com@janeshalimar 1/ ZONAPEKANBARU.COM - Artis sekaligus politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu 4 Juli pada usia 41 tahun akibat infeksi virus corona penyebab Covid-19 yang menyerangnya. Kabar ini pertama kali disampaikan melalui akun Instagram sahabatnya, Elisya Olive. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimat binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB, tulis Elisya, seraya mengunggah fotonya bersama mendiang Jane Shalimar. Hingga semalam, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang ditulisnya semakin membaik meski tidak sadarkan diri. Ia sudah bisa merespons.

Rahmatullah-jane
Politician-democrats-jane-die
Struggling-against
Democrat-jane
Week-july
போராடுகிறது-எதிராக
ஜனநாயகவாதி-ஜேன்
வாரம்-ஜூலை

Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Sempat Kekurangan Oksigen dan Tidak Dapat Kamar Perawatan

Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Sempat Kekurangan Oksigen dan Tidak Dapat Kamar Perawatan Andriana Jane Shalimar meninggal dunia (kiri) / MANTRA SUKABUMI - Artis dan politisi Partai Demokrat Jane Shalimarmeninggal dunia hari ini Minggu, 3 Juli 2021. Jane Shalimar sebelumnya sempat kehabisan oksigen saat sakit dan tidak dapat kamarperawatan karena penuh. Namun akhirnya Jane Shalimarmeninggal dunia setelah berjuang melawat Covid-19 beberapa waktu lalu. Olive juga menyampaikan jika Jane Shalimar akan dikebumikan dengan protokol kesehatan. Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB, tulis Olive. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid , sambungnya.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Rahmatullah-jane
Begin-room-treatment
Spell-artist
Democrat-jane
Read-also
Politician-democrat-jane-die
Buried-basis-read-also
Bio-jane-complete

Sosok Jane Shalimar di Mata Sahabatnya: Kamu Orang Baik, Selalu Senyum Kalau Berjumpa

Sosok Jane Shalimar di Mata Sahabatnya: Kamu Orang Baik, Selalu Senyum Kalau Berjumpa Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa sosok Jane sebagai orang baik. Minggu, 4 Juli 2021 10:28 Editor: SERAMBINEWS.COM -Kabar duka menyelimuti dunia selebriti. Seorang artis cantik ini telah pergi untuk selama-lamanya. Berita kepergian Jane Shalimar begitu cepat berkembang di kalangan selebriti dan para penggemar almarhumah;ainnya. Artis sekaligus politikus Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) pagi. Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa sosok Jane sebagai orang baik. Orang baik kamu Jane, selalu senyum kalau jumpa kami semua. Semoga jalanmu dilapangkan Jane, kata Jansen kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Figure-jane
Eye-his-best-friend
Always-smile-if-see
Wasekjen-democrat-jansen
Democrat-jane
Jansen-note
Orange-lime
Facts-jane-deceased
Condition-at-the-time
ஜனநாயகவாதி-ஜேன்

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.