comparemela.com

Latest Breaking News On - சவாரி மோட்டார் சைக்கிள் - Page 1 : comparemela.com

PPKM Level 4 Diperpanjang, Jalan Raya Kalimalang Macet, Begini Kata Petugas Pos Penyekatan Lampiri

PPKM Level 4 Diperpanjang, Jalan Raya Kalimalang Macet, Begini Kata Petugas Pos Penyekatan Lampiri Para pengendara diminta tunjukan surat tanda registrasi pekerja (STRP) dan tanda pekerja di sektor esensial dan kritikal di Jalan Raya Kalimalang. Selasa, 3 Agustus 2021 13:17 Penulis: Wartakotalive.com/Miftahul Munir Perwira pengendali pos penyekatan Lampiri, Iptu Wartono sebut para pengendara yang melintas di Jalan Raya Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada masa perpanjangan PPKM Level 4, Selasa (3/8/2021) sudah banyak membawa surat tanda registrasi pekerja (STRP) dan tanda pekerja di sektor esensial dan kritikal.  Sebab, aparat gabungan itu melakukan pemeriksaan ke kendaraan yang ingin melintas di Jalan Raya Kalimalang. Para pengendara, diminta tunjukan surat tanda registrasi pekerja (STRP) dan tanda pekerja di sektor esensial dan kritikal.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Kalimalang
Jawa-timur
Highway-kalimalang-jammed
Like-this-word-officer-heading-insulation
Jakarta-congestion
Jakarta-east
Inspector-wartono
Rider-motorcycle

Tabrak Pohon Pisang, Pengendara Sepeda Motor di Talaud Meninggal Dunia

Tabrak Pohon Pisang, Pengendara Sepeda Motor di Talaud Meninggal Dunia
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Melonguane-talaud
Police-islands-talaud-superintendent-nature
Police-islands-talaud-aipda-ruslan-lye
Hit-tree-bananas
Rider-motorcycle
Talaud-die
Sub-district-melonguane-east
Districts-islands-talaud
North-sulawesi

Jaringan 4G XL Axiata Jangkau 100 Persen Wilayah Sulut, Dukung Perekonomian dan Pariwisata

Jaringan 4G XL Axiata Jangkau 100 Persen Wilayah Sulut, Dukung Perekonomian dan Pariwisata PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam melakukan pemerataan penyediaan jangkauan jaringan Senin, 28 Juni 2021 10:55 Penulis: Fernando Lumowa Layanan 4G XL Axiata kini menjangkau 100 persen wilayah di Sulut sebagai wujud komitmen mendukung perkembangan ekonomi.   Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam melakukan pemerataan penyediaan jangkauan jaringan pita lebar ke seluruh Indonesia. Salah satu yang menjadi perhatian XL Axiata adalah Provinsi Sulawesi Utara yang memiliki potensi besar ekonomi, termasuk pariwisata.  Untuk itu, XL Axiata terus melakukan perluasan jaringan data berkualitas agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi masyarakat setempat.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Axiata-dodik
Network-axiata-range-percent-region-north-sulawesi
Support-economy
Atomic-number
Province-sulawesi-north
North-sulawesi
Crash-death-earlier-night
Rider-motorcycle
Talaud-killed

XL Axiata Mudahkan Pelanggan di Sulut lewat Paket Data Murah, Rp 30 Ribu Dapat 8 GB

XL Axiata Mudahkan Pelanggan di Sulut lewat Paket Data Murah, Rp 30 Ribu Dapat 8 GB Seiring dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas layanan, XL Axiata juga terus memastikan kemudahan pelanggan di Sulawesi Utara (Sulut) Senin, 28 Juni 2021 11:18 Penulis: Fernando Lumowa Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Seiring dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas layanan, XL Axiata juga terus memastikan kemudahan pelanggan di Sulawesi Utara (Sulut) dalam mendapatkan produk-produknya. Group Head East Region XL AxiataDodik Ariyanto mengatakan, XL Axiata kini memiliki sejumlah pilihan produk yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Termasuk untuk para pelajar dan mahasiswa dengan manfaat Unlimited Nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, ujar Dodik, Senin (28/06/2021.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Office-mobile
Axiata-make-it-easy-the-customer
North-sulawesi
Package-information-cheap
Thousand-can
Sulawesi-north
Space-teacher
Crash-death-earlier-night

Kecelakaan Maut Tadi Malam, Pengendara Sepeda Motor di Talaud Tewas Tabrak Pohon Pisang

Kecelakaan Maut Tadi Malam, Pengendara Sepeda Motor di Talaud Tewas Tabrak Pohon Pisang Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Ruas Jalan Trans Pulau Karakelang atau tepatnya di Desa Bombaru Kabupaten Kepulauan Talaud Senin, 28 Juni 2021 10:47 Penulis: Ivent Mamentiwalo Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan Lalu lintas  terjadi di ruas jalan trans Pulau Karakelang atau tepatnya di Desa Bombaru, Kecamatan Melonguane Timur, Kecamatan Melongguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Minggu (27/6/2021) Pukul 21.00 Wita. Kejadian Laka Lantas Tunggal ini, mengakibatkan satu orang meningal dunia yaitu pengendara motor Yamaha R Bernopol DL 3903 BB.  Pengendara motor naas tersebut Okran Niher Pangasa warga Melonguane.  Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH melalui Kasat lantas Iptu John Laluas saat di konfirmasi menjelaskan Kronologis Kejadian.

Manado
Sulawesi-utara
Indonesia
Police-maritime-talaud-superintendent-nature
Police-talaud-superintendent-nature
Crash-death-earlier-night
Rider-motorcycle
Talaud-killed
Hit-tree-bananas
Crash-last
Sub-district-melonguane-east

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.