comparemela.com

Latest Breaking News On - Year last read - Page 1 : comparemela.com

Seminggu 271 Orang di Kota Semarang Meninggal Karena Covid-19, di Atas Rata-rata Nasional

Seminggu 271 Orang di Kota Semarang Meninggal Karena Covid-19, di Atas Rata-rata Nasional Angka kematian akibat Covid-19 selama pemberlakuan PPKM Darurat menurun. Meski demikian jumlahnya tetap berada di atas 5 persen.  Kamis, 22 Juli 2021 06:06 Editor: TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Angka kematian akibat Covid-19 selama pemberlakuan PPKM Darurat menurun. Meski demikian jumlahnya tetap berada di atas 5 persen.  Hal itu dipaparkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) di Balai Kota Semarang, Rabu (21/7/2021). Tingkat kematian tersebut masih di atas rata-rata nasional 5 persen, sehingga PPKM Kota Semarang masuk level 4. Tanggal 3 Juli atau pada minggu 26 yang meninggal 340. Mendekati tanggal 20 atau minggu ke 28 dalam seminggu 271. Turun, tapi meski begitu secara persentase angka kematian 6,2 persen turun dari 6,4 persen pada tanggal 3 Juli.

Pamer Foto Genggam Bunga Edelweiss, Aurel Banjir Kritikan, Anang: Konsekuensi Public Figure

Tribunnews.com Banyak dari netizen yang mengatakan sebaiknya Aurel Hermansyah tidak perlu mencabut bunga tersebut. Selasa, 15 Juni 2021 06:23 WIB Instagram @attahalilintar Di lebaran pertama dengan Atta Halilintar Aurel Hermansyah justru harus beristirahat di rumah.| Banyak dari netizen yang mengatakan sebaiknya Aurel Hermansyah tidak perlu mencabut bunga tersebut.  TRIBUNNEWS.COM -Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menikmati momen liburannya bersama sang suami, Atta Halilintar di Malang, Jawa Timur. Saat mengunggah momen di Gunung Bromo, Aurel Hermansyah mendapatkan kritik dari warganet. Hal itu karena bunga Edelweiss yang dipetik Atta Halilintar dan diberikan untuk Aurel Hermansyah. Kemudian, Aurel Hermansyah memposting dalam Instagram pribadi miliknya. Selamat pagiii semuaa.. pas kemarin di Bromo di kasih Bunga Edelweiss sm suami..

Aurel Hermansyah Dikritik Warganet Gara-gara Bunga Edelweiss, Ashanty: Mereka Saling Menguatkan

Aurel Hermansyah Dikritik Warganet Gara-gara Bunga Edelweis, Ashanty: Mereka Saling Menguatkan Banyak dari netizen yang mengatakan sebaiknya Aurel Hermansyah tidak perlu mencabut bunga tersebut. Senin, 14 Juni 2021 15:03 WIB Momen liburan Aurel Hermansyah di Malang bersama Atta Halilintar mendapatkan kritik dari netizen.  TRIBUNNEWS.COM -Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menikmati momen liburannya bersama sang suami, Atta Halilintar di Malang, Jawa Timur. Saat mengunggah momen di Gunung Bromo, Aurel Hermansyah mendapatkan kritik dari warganet. Hal itu karena bunga Edelweis yang dipetik Atta Halilintar dan diberikan untuk Aurel Hermansyah. Kemudian, Aurel Hermansyah memposting dalam Instagram pribadi miliknya. Katanya ini bunga keabadian, tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Resmi Cerai dari Eryck Amaral dan Jadi Janda, Mengapa Aura Kasih Tak Gugat Harta dan Hak Asuh Anak?

Resmi Cerai dari Eryck Amaral dan Jadi Janda, Mengapa Aura Kasih Tak Gugat Harta dan Hak Asuh Anak?
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.