comparemela.com

Latest Breaking News On - Time digger grave rorotan visible fatigue - Page 1 : comparemela.com

Pique, Busquets, Sergi Roberto Melunak, Jordi Alba Masih Belum Sependapat dengan Lionel Messi

Pique, Busquets, Sergi Roberto Melunak, Jordi Alba Masih Belum Sependapat dengan Lionel Messi Satu pemain Barcelona tidak sependapat dengan Lionel Messi soal pemotongan gaji. Kamis, 22 Juli 2021 06:33 Editor: TWITTER.COM/SQUAWKA Lionel Messi makin melempem usai gagal mencetak gol lagi di Liga Spanyol dan Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.  TRIBUNJATENG.COM, BARCELONA - Satu pemain Barcelona tidak sependapat dengan Lionel Messi soal pemotongan gaji. Dia adalah Jordi Alba yang hingga saat ini belum setuju dengan ide pemotongan gaji. Awalnya, ia berdiri dengan Pique, Busquets, dan Sergi Roberto menolak pemotongan gaji. Namun tiga nama terakhir itu kini melunak.

Totalitas Dokter di Jayapura,Tetap Rawat Pasien Secara Virtual Meski Tumbang Karena Covid-19

Totalitas Dokter di Jayapura,Tetap Rawat Pasien Secara Virtual Meski Tumbang Karena Covid-19 Di daerah terluar Indonesia, fasilitas kesehatan tidak seperti di pusat ibu kota. Kamis, 22 Juli 2021 06:22 Editor: (Dok Pribadi dr. Victor Paulus Manuhutu, Sp.P) dr. Victor Paulus Manuhutu, Sp.P, yang tengah diisolasi di RS. Provita, namun masih merawat pasien Covid-19 secara daring, Jayapura, Papua, Rabu (21/7/2021)(Dok Pribadi dr. Victor Paulus Manuhutu, Sp.P)  TRIBUNJATENG.COM, PAPUA - Di daerah terluar Indonesia, fasilitas kesehatan tidak seperti di pusat ibu kota. Jumlah dokter spesialis sangat terbatas. Saat pandemi seperti ini pasien melonjak bahkan dokter pun ikut sakit penanganan semakin rumit.

Kala Penggali Kubur TPU Rorotan Terlihat Kelelahan, Ambulan Pembawa Jenazah Masih Antre

Kala Penggali Kubur TPU Rorotan Terlihat Kelelahan, Ambulan Pembawa Jenazah Masih Antre Hingga malam hari, aktivitas pemakaman di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara terus meningkat. Rabu (21/7/2021). Kamis, 22 Juli 2021 06:13 Editor: penggali kubur di TPU Rorotan  TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Hingga malam hari, aktivitas pemakaman di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara terus meningkat. Rabu (21/7/2021). Melalui pantauan Tribunnews, sejumlah ambulans antre menunggu giliran untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Ambulans yang datang berasal dari berbagai rumah sakit yang ada di DKI Jakarta. Petugas keamanan yang berada di lokasi tersebut, terus mengarahkan seluruh ambulans untuk menunggu gilirannya. Selain itu, terlihat para petugas penggali kubur di TPU Rorotan, Jakarta Utara tampak kelelahan karena banyaknya ambulans yang datang hingga malam hari.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.