comparemela.com

Latest Breaking News On - The cause according to expert read - Page 1 : comparemela.com

Oknum Tim Penyekatan PPKM Ditangkap, Tarik Rp 50 Ribu Setiap Sopir yang Tak Tunjukan Hasil Antigen

Oknum Tim Penyekatan PPKM Ditangkap, Tarik Rp 50 Ribu Setiap Sopir yang Tak Tunjukan Hasil Antigen Beberapa oknum justru memanfaatkan PPKM untuk menarik keuntungan pribadi dengan cara-cara yang tidak resmi. Jumat, 23 Juli 2021 07:56 Editor: Ilustrasi Penyekatan: Simpang Ace Hardware yang menjadi salah satu titik penyekatan di Purwokerto, Senin (12/7/2021).  TRIBUNJATENG.COM, SUMSEL - Beberapa oknum justru memanfaatkan PPKM untuk menarik keuntungan pribadi dengan cara-cara yang tidak resmi. di Sumatera Selatan polisi menangkap lima anggota satgas PPKM karena diduga melakukan pungli. Mereka meminta uang Rp 50 ribu kepada setiap sopir yang tidak bisa menunjukan hasil swab antigen agar bisa tetap lewat. Pungli itu dilakukan di Pintu Masuk Tol Kramasan (Palembang-Lampung) Kabupaten Ogan Ilir.

Germany
Lampung
Kalimantan-tengah
Indonesia
Palembang
D25
France
Spain
Sumatra
Indonesia-general
German
Ogan-ilir

Melihat Warga Miskin Isoman dari Kaca Mata Relawan: Boro-boro Vitamin Buat Makan Saja Mereka Ngutang

Melihat Warga Miskin Isoman dari Kaca Mata Relawan: Boro-boro Vitamin Buat Makan Saja Mereka Ngutang Wisnu Sopian (25), relawan yang memelopori gerakan warga bantu warga di Cianjur, menceritakan kisah-kisah sedih warga sekitar Cianjur. Jumat, 23 Juli 2021 07:45 Editor: (KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN) Wisnu Sopian (25) menyusuri gang kecil di daerah Bojong, Cianjur, Senin (19/7/2021) untuk memberikan bantuan makanan bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.  TRIBUNJATENG.COM, CIANJUR - Isolasi mandiri mungkin mudah bagi mereka warga mampu yang mempunyai penghasilan tetap. Namun, lain cerita bagi warga miskin yang hanya menghasilkan pendapatan harian. Wisnu Sopian (25), relawan yang memelopori gerakan warga bantu warga di Cianjur, menceritakan kisah-kisah sedih mereka.

Germany
France
Spain
German
Vishnu-sopian
Residents-poor
Pair-of-spectacles-volunteers
Vitamins-make-eat-only-them-owe
Lot-the-patient-deceased
Isolation-standalone
The-cause-according-to-expert-read

Tania Ayu Kembali Jadi Sorotan Seusai Mahkamah Agung Ungkap Tarif TA

Tania Ayu Kembali Jadi Sorotan Seusai Mahkamah Agung Ungkap Tarif TA Model dan DJ cantik Tania Ayu kembali menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Jumat, 23 Juli 2021 12:38 Penulis: TRIBUNJATENG.COM- Model dan DJ cantik Tania Ayu kembali menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Dirinya menjadi sorotan usai Mahkamah Agung (MA) membeberkan fakta tentang tarif kencan DJ cantik ini. Sebelumnya, Tania pernah terseret dalam kasus prostitusi online pada Desember 2020. Dalam putusan sidang yang tertulis pada dokumen Pengadilan Negeri Bandung terungkap jika tarif artis TA mencapai Rp 30 juta sekali kencan. Sedangkan empat terdakwa dijatuhi hukuman 6 hingga 10 bulan penjara. Usai putusan ini diunggah di website Mahkamah Agung, netizen pun beramai-ramai mengomentari foto di Instagram @taniaayusiregarofficial milik Tania.

Bandung
Jawa-barat
Indonesia
Court-grand-said-rates-atomic-number
Court-country-bandung
Office-not-only-rector-read
Court-grand
Atomic-number
Lot-the-patient-deceased
Isolation-standalone
The-cause-according-to-expert-read

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.