comparemela.com

Latest Breaking News On - Terbaru dari sambas - Page 1 : comparemela.com

Angka Kemiskinan Meningkat Jadi Pertimbangan Satono-Rofi Luncurkan Prosesar

Ketua DPRD Abu Bakar Dukung Program Berobat Gratis Bupati Sambas

Lagi, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Sambas Bertambah 18 Kasus

Lagi, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Sambas Bertambah 18 Kasus Dia menuturkan, dari angka itu ada 477 pasien yang sudah sembuh. Dan 17 diantaranya meninggal dunia. Jumat, 18 Juni 2021 11:00 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, yang juga juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sambas, dr Fatah Maryunani mengatakan hari ini kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sambas kembali bertambah. Hari ini kata dr Fatah, ada tambahan 18 kasus konfirmasi positif Covid-19 yang baru. Sehingga total ada 796 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sambas. Ada tambahan 18 kasus, jadi total ada 796 kasus, ujarnya, Jumat 18 Juni 2021. Dia menuturkan, dari angka itu ada 477 pasien yang sudah sembuh. Dan 17 diantaranya meninggal dunia.

Jumlah Pemakaian Tempat Tidur Covid-19 di Sambas Meningkat

Jumlah Pemakaian Tempat Tidur Covid-19 di Sambas Meningkat Yang di Rumah Sakit Pemangkat, dan Rumah Sakit Sambas iya (Pemakaian lebih dari 50 persen-red). Tapi kita masih ada sat Rumah Sakit di Teluk Keramat, Jumat, 18 Juni 2021 11:07 Maka pemakaian ruang rawat inap di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Sambas juga meningkat. Dia menjelaskan, saat ini ketersediaan ruang perawatan yang sudah digunakan di dua rumah sakit rujukan sudah lebih dari 50 persen. Yang di Rumah Sakit Pemangkat, dan Rumah Sakit Sambas iya (Pemakaian lebih dari 50 persen-red). Tapi kita masih ada sat Rumah Sakit di Teluk Keramat, RS Pratama disana masih banyak kosong, ujarnya, Jumat 18 Juni 2021.

Bupati Sambas Satono Ingatkan Disdukcapil Jangan Sampai Ada Data Kependudukan yang Bocor

Bupati Sambas Satono Ingatkan Disdukcapil Jangan Sampai Ada Data Kependudukan yang Bocor Dijelaskan oleh Satono, bahwa pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) memang sudah bagus. Namun demikian, dia memandang per Jumat, 18 Juni 2021 11:17 TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN Bupati Sambas Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat meninjau pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sambas, Kamis 17 Juni 2021.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pasca dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas. Satono-Rofi lansung tancap gas melakukan terobosan-terobosan baru untuk Sambas. Kemarin, mengawali tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Bupati dan Wakil Bupati, melakukan sidak dan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sambas.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.