comparemela.com

Latest Breaking News On - Target militia - Page 1 : comparemela.com

Gudang Amunisi Kelompok Teroris Meledak di Tengah Permukiman Idlib Suriah

Gudang Amunisi Kelompok Teroris Meledak di Tengah Permukiman Idlib Suriah
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

2 Tentara Turki Tewas dan 2 Lainnya Terluka dalam Serangan di Suriah Utara

Tribunnews.com 2 Tentara Turki Tewas dan 2 Lainnya Terluka dalam Serangan di Suriah Utara Kementerian Pertahanan Turki ungkapkan dua tentara Turki tewas dan dua lainnya terluka dalam serangan terhadap kendaraan lapis baja di Suriah utara. Minggu, 25 Juli 2021 10:07 WIB OMAR HAJ KADOUR / AFP Seorang tentara Turki berjaga di belakang gerbang di jalan menuju pos militer selama demonstrasi menentang Turki yang dianggap tidak bertindak atas serangan rezim Suriah terbaru, di desa Kansafra di pedesaan selatan provinsi Idlib yang dikuasai pemberontak Suriah pada 22 Juli, 2021.  Kementerian mengatakan pasukan Turki segera melancarkan tembakan balasan. Serangan balasan kami terhadap posisi teroris terus berlanjut, terang pernyataan yang dibagikan di Twitter.

Amerika Serikat Lancarkan Serangan Udara di Suriah dan Irak, Targetkan Milisi yang Didukung Iran

Tribunnews.com Amerika Serikat Lancarkan Serangan Udara di Suriah dan Irak, Targetkan Milisi yang Didukung Iran Militer Amerika Serikat melancarkan serangan udara terhadap milisi yang didukung Iran di Suriah dan Irak sebagai pembalasan atas serangan drone Senin, 28 Juni 2021 11:24 WIB ROSLYN WARD / US AIR FORCE / AFP ILUSTRASI F-16. Dalam gambar yang dirilis oleh Angkatan Udara AS, F-16 Fighting Falcon diisi bahan bakar oleh KC-135 Stratotanker di atas area tanggung jawab Komando Pusat AS yang tidak dikenal pada tanggal 30 Desember 2020.  TRIBUNNEWS.COM - Militer Amerika Serikat melancarkan serangan udara terhadap milisi yang didukung Iran di Suriah dan Irak sebagai pembalasan atas serangan pesawat tak berawak, Pentagon mengumumkan Minggu (27/6/2021) malam waktu setempat.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.