comparemela.com

Latest Breaking News On - Story passengers - Page 1 : comparemela.com

Kisah Taufik Penumpang KMP Yunice yang Selamat, Terjun dari Kapal yang Tenggelam dalam Kegelapan

Tribunnews.com Sementara 41 orang korban selamat kapal Yunicee tenggelam yang sudah dievakuasi dan dibawa ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Rabu, 30 Juni 2021 06:01 WIB Haorrahman/Surya Para penumpang selamat dievakuasi di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. KMP Yunicee tenggelam di perairan Bali saat hendak bersandar di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Selasa malam (29/6/2021).  TRIBUNNEWS.COM, BANYUWANGI - Kecelakaan kapal penyeberangan terjadi di lintas Banyuwangi - Gilimanuk, Bali. KMP Yunice tenggelam dengan mambawa 56 orang, termasuk 15 anak buah kapal (ABK). Sebanyak enam orang meninggal dunia dan delapan orang diperkirakan hilang dan belum diketahui nasibnya. Sementara 41 orang korban selamat kapal Yunicee tenggelam yang sudah dievakuasi dan dibawa ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

POPULER Regional: Kronologi KMP Yunice Tenggelam | Massa Bakar 7 Kantor Pemerintahan di Yalimo

Tribunnews.com POPULER Regional: Kronologi KMP Yunice Tenggelam | Massa Bakar 7 Kantor Pemerintahan di Yalimo Berita populer regional dalam 24 jam terakhir. Kronologi KMP Yunice tenggelam hingga massa bakar sejumlah kantor pemerintahan di Yalimo. Rabu, 30 Juni 2021 07:24 WIB Haorrahman/Surya/Ist via Tribun-Papua Berita populer regional dalam 24 jam terakhir. Kronologi KMP Yunice tenggelam hingga massa bakar sejumlah kantor pemerintahan di Yalimo.  Kronologi KMP Yunice yang angkut 41 penumpang tenggelam di Gilimanuk, Jembrana, Bali. Beberapa korban meninggal dunia. Lalu, seorang perangkat desa di Boyolali, Jawa Tengah dibakar hidup-hidup lantaran tanya soal tanah. Kemudian, massa membakar sejumlah kantor pemerintahan Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua. Selanjutnya, ada kisah asisten MUA bantu siapkan pernikahan mantan pacar.

KMP Yunicee Tenggelam Saat akan Bersandar, 6 Korban Tewas Ditemukan di Pesisir Pantai Gilimanuk

Tribunnews.com Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee mendadak tenggelam saat akan bersandar di pelabuhan Gilimanuk, Bali. Rabu, 30 Juni 2021 06:56 WIB KMP Yunicee  TRIBUNNEWS.COM - Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee mendadak tenggelam saat akan bersandar di pelabuhan Gilimanuk, Bali. Insiden terbalik dan tenggelam kapal tersebut di posisi utara lampu merah Gilimanuk, Bali, sekitar pukul 19.20 Wita. KMP Yunicee diperkirakan mengangkut sekitar 40 penumpang. Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, menyebutkan ada beberapa korban meninggal dunia dalam peristiwa tenggelamnya kapal KMP Yunicee. Menurut Kapolres Jembrana, kapal KMP Yunicee yang tenggelam ini berangkat dari Ketapang menuju ke Gilimanuk. “Kemudian saat mau nyandar di Pelabuhan Gilimanuk, kapal ini tenggelam,” kata AKBP Adi Wibawa, Selasa(29/6/2021).

Gunakan Senjata Rampasan, OPM Papua Lakukan Teror, 4 Orang Meninggal Dunia

Gunakan Senjata Rampasan, OPM Papua Lakukan Teror, 4 Orang Meninggal Dunia Kepala Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III, Kolonel Czi IGN Suriastawa mengatakan teroris OPM itu menggunakan senjata ram Rabu, 30 Juni 2021 10:37 Editor: Ilustrasi.  TRIBUNJAMBI.COM - Aksi teror yang diduga dilakukan OPM Papua kembali terjadi terjadi di Kampung Bingki, Kabupaten Yahukimo, Papua, Kamis (24/6/2021). Kepala Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III, Kolonel Czi IGN Suriastawa mengatakan teroris OPM itu menggunakan senjata rampasan. Senjata itu dipastikan milik TNI yang dirampas beberapa waktu lalu. Aksi pembunuhan terhadap pekerja tambang dan pekerja proyek jembatan PT. Seremoni di Kabupaten Yahukimo yang menyebabkan 4 orang MD (meninggal dunia) dan 1 orang luka tembak, diduga pelakunya adalah Kelompok Tandius Gwijangge alias Tandius Murib dimana senjata yang digunakan yaitu senjata milik anggota yang dirampas oleh mereka saat ang

Kisah Penumpang KMP Yunicee yang Selamat, Ambil Pelampung Langsung Loncat ke Laut

Banjarmasin Post Kecelakaan kapal penyeberangan kembali terjadi. Kali ini terjadi di lintas Banyuwangi - Gilimanuk, Bali.Begini cerita korban. Rabu, 30 Juni 2021 12:14 Editor: M.Risman Noor Data didapat, KMP Yunice tenggelam dengan mambawa 56 orang, termasuk 15 anak buah kapal (ABK). Hingga saat ini diketahui, enam orang meninggal dunia dan delapan orang diperkirakan hilang dan belum diketahui nasibnya. Tenggelamnya KMP Yunicee diperkirakan karena hantaman ombak cukup tinggi. Beberapa pengakuan penumpang selamat menceritakan kronologisnya tenggalamnya KMP Yunicee. Sementara 41 orang korban selamat kapal Yunicee tenggelam yang sudah dievakuasi dan dibawa ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Dua korban selamat KMP Yunicee yang tenggelam di Selat Bali, menceritakan suasana detik-detik kapal hendak tenggelam, Selasa malam (29/6/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.