comparemela.com

Latest Breaking News On - Status nutrition toddlers indonesia - Page 1 : comparemela.com

Di Kepoin Genbest Trenggalek, Anak Muda Diajak Hidup Sehat Demi Menurunkan Angka Prevalensi Stunting

Di Kepoin Genbest Trenggalek, Anak Muda Diajak Hidup Sehat Demi Menurunkan Angka Prevalensi Stunting Di forum Kepoin Genbest Trenggalek tak hanya membahas gaya hidup sehat anak muda semata, tapi juga bahas melahirkan generasi masa depan bebas stunting Rabu, 14 Juli 2021 11:17 Editor: Dok. Kemkominfo Melalui forum Kepoin Genbest Trenggalek, tidak hanya membahas gaya hidup sehat anak muda semata, akan tetapi juga membahas melahirkan generasi masa depan bebas stunting. Diketahui, Forum Kepoin Genbest Trenggalek diselenggarakan secara virtual, Selasa (6/7/2021).  Dalam forum itu, membahas tentang sudah saatnya Indonesia melahirkan generasi masa depan bebas stunting. Memang gaya hidup sehat tidak seharusnya jadi tren belaka, tetapi perlu dijadikan kebiasaan oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali para generasi muda.

Kepoin Genbest Bondowoso, Kemkominfo Serukan Cegah Stunting Menuju Indonesia Sehat

Kepoin Genbest Bondowoso, Kemkominfo Serukan Cegah Stunting Menuju Indonesia Sehat Pemerintah kini berupaya untuk mewujudkan tercapainya cita-cita besar Indonesia yang maju dengan menjaga kualitas generasi muda yang bebas stunting. Sabtu, 10 Juli 2021 11:12 Editor: Dok. Kemkominfo Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Wiryanta memberikan paparan dalam forum ‘Kepoin Genbest’ Bondowoso yang diselenggarakan secara virtual pada Jumat (9/7/2021).  WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA Saat ini Indonesia masih dihadapkan dengan berbagai tantangan mengenai permasalahan gizi, salah satunya adalah stunting yang mempengaruhi kualitas hidup generasi muda di masa mendatang. Di pundak generasi muda inilah masa depan bangsa dipertaruhkan untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan maju.

Lahirkan Generasi Masa Depan Bebas Stunting, Kemenkominfo Gelar Forum Kepoin GenBest

Lahirkan Generasi Masa Depan Bebas Stunting, Kemenkominfo Gelar Forum Kepoin GenBest
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.