comparemela.com

Latest Breaking News On - Snaps tea ninih - Page 1 : comparemela.com

Putri Aa Gym Buka Suara soal Bentak Teh Ninih, Begini Jawaban Ghaida Tsurayya

Putri Aa Gym Buka Suara soal Bentak Teh Ninih, Begini Jawaban Ghaida Tsurayya Diperbarui 27 Jun 2021, 18:16 WIB 16 Ghaida Tsurayya. (Foto: Instagram @gdaghaida) Khususnya, kepada ibu kandungnya sendiri, Teh Ninih. “Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021 -red) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini,” tulisnya. Diunggah akun gosip Instagram @Mak Inpoh yang diikuti 350 ribuan warganet pada 13 Juni 2021 dan diberitakan banyak media daring, putri Aa Gym yakni Ghaida Tsurayya jadi bulan-bulanan khalayak. “Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mama itu munafik.’ Tepat di hadapan Bapak K.H. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” oceh Ghaza, kala itu.

Novel Baswedan Ungkap Cara Licik Firli Bahuri Depak Pegawai KPK

Rio Rizky Pangestu Penyidik senior KPK, Novel Baswedan. /Instagram.com/@novelbaswedanofficial PIKIRAN RAKYAT - Penyidik senior Novel Baswedan membeberkan cara Ketua KPKFirli Bahuri dalam menyingkirkan sejumlah pegawai di komisi antirasuah. Novel Baswedan termasuk ke dalam 75 pegawai yang tidak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) di KPK. TWK adalah bagian dari proses alih status pegawai KPK menjadi aparatur sipil negara (ASN) sesuai amanat Undang-Uundang KPK hasil revisi (UU KPK Nomor 19 Tahun 2019). Novel Baswedan mengatakan, Firli Bahuri sempat mengatakan bahwa 75 pegawai KPK tidak lulus TWK padahal waktu dan soal yang diberikan dalam tes sama.

Muhammad Ghaza Bongkar Prilaku Ghaida Tsurraya Kakaknya, Bentak Teh Ninih dan Ucapan Kata Kasar

Bentak Teh Ninih, Putra Aa Gym Sebut Kakak Perempuannya Miliki Sifat 'Keji' Seperti Sang Ayah

Lewat akun Facebooknya, putra Teh Ninih dan Aa Gym ini secara terang-terangan mempertanyakan kesopanan sang kakak pada ibundanya, Teh Ninih.

Ribut Dengan Aurel Hermansyah di Atas Gunung, Atta Halilintar Hampir Jatuh Ke Jurang

Vidia Elfa Safhira Atta Halilintar hampir jatuh karena tersenggol Aurel Hermansyah. /YouTube Atta Halilintar PIKIRAN RAKYAT - Acara bulan madu kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Malang sukses menuai perhatian publik. Keduanya juga sempat memamerkan potret mesra mereka di jejaring media sosial yang sukses diserbu komentar dari para fans. Namun siapa sangka, rupanya di balik keseruan bulan madu mereka, keduanya sempat ribut hingga menyebabkan Atta Halilintar hampir tergelincir ke dalam jurang. Hal ini bermula saat Aurel Hermansyah merasa kesal lantaran harus selalu mengalah saat ingin mengunggah sebuah foto. Gini guys, aku tuh nggak bisa upload duluan gitu, karena ya suamiku kayak juga harus lebih dulu, kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.