comparemela.com

Latest Breaking News On - Sea kalimantan west - Page 1 : comparemela.com

Ini Identitas Korban Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar

Ini Identitas Korban Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar Dari 15 orang meninggal dunia, empat di antaranya belum diketahui dan sedang dilakukan identifikasi. Senin, 19 Juli 2021 11:07 Editor: Jamadin TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berikut 11 nama korban meninggal dunia yang telah terindentifikasi dalam tragedi belasan kapal hilang di perairan laut Kalimantan Barat (Kalbar). Seperti diketahui kecelakaan kapal di perairan Kalbar menyebabkan jatuhnya korban meninggal dunia. Per Minggu 18 Juli 2021 total ada 17 kapal yang terindentifikasi dan masih terus dilakukan pencarian pada awak kapal. Berdasarkan data yang diterima dari Humas SAR Pontianak, Untung, total ada 77 orang yang selamat, 42 orang dalam pencarian dan 15 orang meninggal dunia. Dari 15 orang meninggal dunia, empat di antaranya belum diketahui dan sedang dilakukan identifikasi.

Pontianak
Kalimantan-barat
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Identity-the-victim-tragedy-ship-sink
Water-west-kalimantan
Pontianak-below
Sea-kalimantan-west
Week-july

DAFTAR Nama Korban Meninggal Dunia Dalam Tragedi Kapal Hilang dan Tenggelam di Perairan Kalbar

DAFTAR Nama Korban Meninggal Dunia Dalam Tragedi Kapal Hilang dan Tenggelam di Perairan Kalbar Berdasarkan data yang diterima dari Humas SAR Pontianak, Untung, total ada 77 orang yang selamat, 42 orang dalam pencarian dan 15 orang meninggal.. Minggu, 18 Juli 2021 09:54 Penulis: TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI Petugas mengevakuasi jenazah korban kapal tenggelam yang kembali ditemukan di perairan sekitar Muara Jungkat, di Posko SAR Gabungan, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 17 Juli 2021. Dari pagi hingga Sabtu siang WIB petugas mengevakuasi dua korban kapal nelayan tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berikut 11 nama korban meninggal dunia yang telah terindentifikasi dalam tragedi belasan kapal hilang di perairan laut Kalimantan Barat (Kalbar).

Pontianak
Kalimantan-barat
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Water-west-kalimantan
Pontianak-below
Sea-kalimantan-west
Week-july
Memories-attempt

BREAKING NEWS - Korban Meninggal Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar Bertambah Jadi 14 Awak

BREAKING NEWS - Korban Meninggal Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar Bertambah Jadi 14 Awak Humas SAR Pontianak mengatakan, dua dari tiga korban anak buah kapal (ABK) atau awak kapal yang ditemukan sudah berhasil diidentifikasi. Sabtu, 17 Juli 2021 11:39 Penulis: Tim SAR EVAKUASI - Detik-detik Tim SAR Pontianak mengevakuasi korban kapal tenggelam di perairan laut Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 17 Juli 2021 pagi WIB. Tim SAR menemukan tiga korban meninggal dunia dalam tragedi 14 kapal tenggelam di perairan laut Kalbar.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Tim SARPontianak terus melakukan pencarian korban kapal tenggelam di perairan laut wilayah Kalimantan Barat (Kalbar). Sabtu 17 Juli 2021 pukul 10.30 WIB, Tim SAR gabungan menemukan sekaligus mengevakuasi tiga korban dalam kondisi meninggal dunia.

Kalimantan-barat
Indonesia
Pontianak
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Pontianak-team
Victim-deceased-tragedy-ship-sink
Water-west-kalimantan-increase-so-crew
Sea-region-kalimantan-west
Saturday-july

UPDATE Pencarian Korban 14 Kapal Tenggelam, Satu Kantong Mayat Tiba di Posko SAR Gabungan Pontianak

UPDATE Pencarian Korban 14 Kapal Tenggelam, Satu Kantong Mayat Tiba di Posko SAR Gabungan Pontianak Kantong hitam bertuliskan Basarnas tersebut pun langsung diangkut ke ambulan oleh para petugas yang telah menunggu dengan Alat Pelindung Diri (APD). Sabtu, 17 Juli 2021 11:52 Penulis: TRIBUN PONTIANAK/RIDO PANJI PRADANA Satu kantong mayat yang tiba di Posko SAR Gabungan Kota Pontianak, yang dipusatkan di Kantor KSOP Jalan Rahadi Usman Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 17 Juli 2021 siang WIB.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu kantong mayat kembali tiba di Posko SAR Gabungan Kota Pontianak, yang dipusatkan di Kantor KSOP Jalan Rahadi Usman Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 17 Juli 2021 siang WIB.

Kalimantan-barat
Indonesia
Mempawah
Pontianak
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Search-the-victim-ship-sink
Bag-corpse-reach-post-combined-pontianak
Post-combined-the-city-pontianak
Kalimantan-west

LENGKAP Data Korban Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar, 77 Selamat 39 Hilang 15 Meninggal

LENGKAP Data Korban Tragedi Kapal Tenggelam di Perairan Kalbar, 77 Selamat 39 Hilang 15 Meninggal Tim SAR Pontianak terus melakukan pencarian para awak kapal ataupun nelayan yang mungkin masih terombang-ambing dilaut lepas, Kalimantan Barat. Sabtu, 17 Juli 2021 13:40 Penulis: Tim SAR EVAKUASI - Detik-detik Tim SAR Pontianak mengevakuasi korban kapal tenggelam di perairan laut Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 17 Juli 2021 pagi WIB. Tim SAR menemukan tiga korban meninggal dunia dalam tragedi 14 kapal tenggelam di perairan laut Kalbar.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim SAR Pontianak terus melakukan pencarian para awak kapal ataupun nelayan yang mungkin masih terombang-ambing dilaut lepas, Kalimantan Barat (Kalbar). Berikut data yang dirangkum Tribunpontianak.co.id dari Humas SAR Pontianak, Untung per Sabtu 17 Juli 2021 hingga pukul 13.00 WIB.

Kalimantan-barat
Indonesia
Pontianak
Kalimantan
Indonesia-general
West-kalimantan
Water-west-kalimantan
Survived-gone-deceased
Pontianak-teams
Kalimantan-west
Saturday-july

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.