comparemela.com

Latest Breaking News On - Prospect beautiful - Page 1 : comparemela.com

Panorama Indah di Lereng Merapi Ini Viral, Dulunya Ternyata Bekas Tambang Pasir : Okezone Travel

Panorama Indah di Lereng Merapi Ini Viral, Dulunya Ternyata Bekas Tambang Pasir : Okezone Travel
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Ayo Berpetualang, Labuan Bajo Kini Punya Peta Perjalanan 30 Desa Wisata Tematik

Ayo Berpetualang, Labuan Bajo Kini Punya Peta Perjalanan 30 Desa Wisata Tematik Diperbarui 23 Jun 2021, 06:00 WIB 16 Secara administrasi, Paradise Bar berlokasi di jalan Binongko, Labuan Bajo, Pulau Komodo, yang masuk dalam daerah Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. (Liputan6.com/ Ahmad Ibo) Liputan6.com, NTT - Upaya mempromosikan Labuan Bajo sebagai kawasan wisata super premium di panggung nasional hingga internasional terus dilakukan. Apalagi minat wisatawan berkunjung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) terus meningkat. Untuk itu, Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) meluncurkan Travel Pattern (Peta Perjalanan) 30 desa wisata tematik yang tersebar di Flores, Alor, Manggarai, Lembata, dan Cagar Biosfer Komodo, NTT.

Bangkitkan Sektor Pariwisata, BPOLBF Luncurkan Peta Perjalanan Desa Tematik NTT

BPOLBF Gencar Promosikan Pariwisata Labuan Bajo Flores ke Tingkat Nasional dan Internasional

BPOLBF Gencar Promosikan Pariwisata Labuan Bajo Flores ke Tingkat Nasional dan Internasional BPOLBF Gencar Promosikan Pariwisata Labuan Bajo Flores ke Tingkat Nasional dan Internasional Senin, 14 Juni 2021 15:19 istimewa Dokumentasi Divisi Komunikasi Publik BPOLBF untukPOS-KUPANG.COM. Foto bersama dalam BBTF ke-7 di Nusa Dua, Badung, Sabtu 12 Juni 2021.  Upaya mempromosikan pariwisata Labuan BajoFlores di panggung nasional hingga internasional terus gencar dilakukan BPOLBF untuk menangkap lebih banyak peluang pasar wisatawan. Salah satunya dengan turut ambil bagian dalam perhelatan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) ke-7, di Nusa Dua, Badung, 8 Juni hingga 12 Juni 2021. Perhelatan tahunan yang merupakan ajang promosi dan bisnis pariwisata yang mempertemukan sellers dan buyers tahun 2021 ini mempertemukan sekitar 125 penjual produk pariwisata dari Indonesia dan lebih dari 60 pembeli dari 20 negara, termasuk Indonesia.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.