comparemela.com

Latest Breaking News On - Present solution based in addition - Page 1 : comparemela.com

Gandeng HP Enterprise, Qlue Manfaatkan Kecerdasan Buatan yang Diperkuat Edge Computing

Gandeng HP Enterprise, Qlue Manfaatkan Kecerdasan Buatan yang Diperkuat Edge Computing Diperbarui 19 Jul 2021, 12:45 WIB 13 Logo startup Qlue. (Ist.) Liputan6.com, Jakarta -Qlue baru saja mengumumkan kolaborasi dengan HP Enterprise untuk mendorong terwujudnya Indonesia Smart Nation. Adapun hal itu dilakukan dengan pemanfaatan kecerdasan buatan yang diperkuat teknologi edge computing untuk menghasilkan efisiensi biaya dan waktu secara signifikan. Menurut founder dan CEO Qlue , Rama Aditya, pemanfaatan kecerdasan buatan bagi industri mampu memberikan dampak positif bagi operasional perusahaan di berbagai sektor industri. Secara umum, pemanfaatan kecerdasan buatan dapat meningkatkan efisiensi operasional hingga 70 persen, meningkatkan produktivitas pekerja hingga 300 persen, dan mempercepat waktu respons pekerja.

Philippines
Japan
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia-smarting
Read-also-first
According-to-indonesia
Announced-funding-latest
Japan-universal
Funding-series

Ekspansi Pasar Global, Qlue Hadirkan Solusi Smart City di Jepang

Ekspansi Pasar Global, Qlue Hadirkan Solusi Smart City di Jepang Diperbarui 04 Jul 2021, 09:00 WIB 16 Liputan6.com, Jakarta -Qlue mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk pasar global. Memasuki kuartal ketiga 2021 ini, startup ini resmi berkolaborasi dengan Intellectual Capital Management Group (ICMG) di kota Minamichita, Prefektur Aichi, Jepang, mewujudkan konsep smart city untuk meningkatkan efisiensi fungsi dan layanan regional menggunakan teknologi. Founder dan CEO Qlue, Rama Aditya, mengatakan pihaknya sangat senang dan antusias berpartisipasi dalam program Co-Creation ICMG membantu Minamichita mendapatkan solusi perkotaan berbasis teknologi smart city. Kolaborasi ini akan berjalan pada Juli 2021 dan Minamichita akan menjadi kota percontohan dalam implementasi solusi Qlue di Jepang.

Philippines
Japan
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Expansion-market-universal
Present-solution-smarting
Read-also-collaboration
Government-prefecture
Announced-funding-latest
Ready-increase-scalability-the-company-previously

Qlue Umumkan Pendanaan Terbaru, Siap Tingkatkan Skalabilitas Perusahaan

Qlue Umumkan Pendanaan Terbaru, Siap Tingkatkan Skalabilitas Perusahaan
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Philippines
Japan
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Announced-funding-latest
Ready-increase-scalability-the-company
Japan-universal
Funding-series
Telkomsel-partners-innovation
Read-also-furthermore
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.