comparemela.com

Latest Breaking News On - Prepared extra - Page 1 : comparemela.com

Pemerintah Diminta Jamin Kebutuhan Rakyat Jika PPKM Diperpanjang

Pemerintah Diminta Jamin Kebutuhan Rakyat Jika PPKM Diperpanjang Candra Yuri Nuralam | Humaniora ANTARA/Novrian Arbi Polisi menutup akses jalan perbatasan menuju Kota Bandung dari Kabupaten Bandung Barat-Subang di kawasan Ledeng, Bandung, Jawa Barat.   Pemerintah harus siap menjamin kebutuhan masyarakat selama masa PPKM, kata anggota DPR Lisda Hendrajoni melalui keterangan tertulis, Minggu (18/7). Lisda meminta pemerintah melakukan evaluasi saat PPKM darurat berlangsung. Evaluasi diminta tidak hanya dilakukan pada penanganan covid-19. Beban masyarakat saat PPKM darurat diminta dipikirkan. Lisda juga menilai PPKM darurat tidak akan efektif meski diperpanjang jika kebutuhan masyarakat tidak dipikirkan. Masyarakat diyakini bakal melanggar jika kebutuhan rumah tangga mereka tidak dipikirkan.

PUPR Siapkan Tambahan RSD Covid-19 di 7 Kota

PUPR Siapkan Tambahan RSD Covid-19 di 7 Kota Insi Nantika Jelita | Humaniora MI/ANDRI WIDIYANTO   GUNA menampung pasien covid-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyiapkan tambahan 16 bangunan yang akan dikonversi menjadi fasilitas Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 di 7 kawasan perkotaan. Kota tersebut ialah Jakarta, Bandung, DI Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali. PUPR menyiapkan tidak hanya ruang isolasi, tetapi juga rumah sakit. Contohnya, Asrama Haji di Pondok Gede (Jakarta) yang terdiri dari lima gedung yang diubah menjadi RSD penanganan covid-19, kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam keterangan resmi, Senin (19/7). Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Endra S Atmawidjaja menuturkan, selain di Asrama Haji Pondok Gede, di Jakarta juga disiapkan Rumah Susun (Rusun) Tingkat Tinggi Pasar Rumput, dan Gedung Pusat Kesehatan Ibu Anak (PKIA) Kiara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Anies Siapkan Tambahan 2.500 Tempat Tidur di Rusun Nagrak

Elenka Enterpreneur Tana Tidung Buka Bazar Ramadhan, Prokes Diperketat karena Pandemi Covid-19

Elenka Enterpreneur Tana Tidung Buka Bazar Ramadhan, Prokes Diperketat karena Pandemi Covid-19
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.