comparemela.com

Latest Breaking News On - Portrait close saloka steal attention - Page 1 : comparemela.com

Tudingan Soal Amanda Manopo Tinggalkan Syuting Ikatan Cinta Dijawab Pihak RCTI, Ini Faktanya

Banjarmasin Post Amanda Manopo disebutkan akan rehat, karena fokus urus orangtuanya. Ternyata ini fakta sebenarnya dijawab pihak RCTI. Minggu, 25 Juli 2021 08:54 Editor: Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta.  BANJARMASINPOST.CO.ID - Muncul isu tak sedap soal sinetron Ikatan Cinta, efek kondisi yang dialami Amanda Manopo terkait kabar orangtuanya yang sedang sakit. Bahkan Ikatan Cinta bakal terancam amburadul karena Amanda Manopo selaku pemeran utama bakal rehat. Ya, hal itu muncul dari dari salah satu akun fans, terdapat sebuah broad message yang menyebutkan tim RCTI mengatakan kalau Amanda Manopo akan rehat karena fokus mengurusi orang tuanya.

Appear-issue
Bond-love
Even-bond-love
Portrait-close-saloka-steal-attention
Figure-shapely
Communication-manopo
Effect-conditions-lying
Word-uncle

Reaksi Mulan Jameela Saat Disinggung Tambah Anak Dari Ahmad Dhani, Pilih Menolak dan Ungkap Alasan

Banjarmasin Post Reaksi Mulan Jameela Saat Disinggung Tambah Anak Dari Ahmad Dhani, Pilih Menolak dan Ungkap Alasan Faktor usia jadi alasan Mulan Jameela untuk tak menambah anak dari Ahmad Dhani, hal ini disampaikannya saat ada penggemar memintanya tambah anak. Sabtu, 24 Juli 2021 10:12 Penulis: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.  BANJARMASINPOST.CO.ID - Dikaruniai dua orang anak setelah menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela ungkap alasan mengapa dirinya enggan untuk kembali menambah momongan dengan ayah Al El Dul tersebut. Perjalanan rumah tangga antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sampai saat ini masih saja sukses mencuri perhatian. Meski kerap kali diterpa dengan berbagai pemberitaan miring, baik Mulan dan Dhani justru tampak selalu saling mendampingi dan setia mendukung satu sama lain.

Ahmad-dhani
Congratulatory-days-child-national
Days-child-national
Select-reject
Said-reason
Portrait-close-saloka-steal-attention
Figure-shapely
Events-shapely
Song-new-domesticity
Passing-mulan
Survived-days-child-national

Ashanty Kulik Rahasia Penampilan Mayangsari yang Bikin Bambang Trihamodjo Takluk, Fakta ini Terkuak

Banjarmasin Post Mayangsari secara blak-blakan ungkap rahasia pernikahannya bisa awet dengan Bambang Trihatmodjo. Kisah ini dikulik Ashanty, simak videonya. Sabtu, 24 Juli 2021 10:34 Editor: Ngaku centil dari ABG, Mayangsari ungkap rahasia bikin Bambang Trihatmodjo terpikat, Ashanty melongo  Menikah sejak tahun 2000, rumah tangga Mayangsari dan pangeran Keluarga Cendana tiu justru makin harmonis. Mendengar cerita, istri Anang Hermansyah melongo syok. Kini, Mayangsari secara blak-blakan ungkap rahasia pernikahannya bisa awet dengan Bambang Trihatmodjo. Pada tayangan channel YouTube NGOBROL ASIX, Ashanty awalnya menanyakan kepada sang penyanyi soal tips mempertahankan rumah tangga. Punya tips enggak buat yang nonton? Misalnya perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah.

Ahmad-dhani
Trihatmodjo-ashanty
Ashanty-confidential-appearance-barry
Make-extensive-submission
Story-barry
Extensive-trihatmodjo-ashanty
Prince-family-sandalwood-tiu
Extensive-trihatmodjo
Select-reject
Said-reason-read
Portrait-close-saloka-steal-attention

Sang Ayah Meninggal Dunia, Vincent Rompies Berduka dan Unggah Lagu Bee Gees

Banjarmasin Post Sang Ayah Meninggal Dunia, Vincent Rompies Berduka dan Unggah Lagu Bee Gees Vincent sendiri terlihat mengunggah postingan dengan lagu Bury Me Down By The River dari Bee Gees. Sang Ayah meninggal dunia. Sabtu, 24 Juli 2021 12:53 Editor: Vincent Rompies  Ya, kabar tersebut datang dari unggahan kakak Vincent Rompies, Cliff Rompies. Nah, ia mengunggah foto almarhum semasa hidup yang tengah duduk mengenakan pakain serba hitam. Telah berpulang ke rumah Bapa, Daddy dan Opa kami tercinta, Jan Rompies pada hari Sabtu 24 Juli 2021 jam 1:30 WIB, tulis Cliff dikutip Tribunnews, Sabtu (24/7/2021). Selamat jalan ke Rumah Bapa yang Kudus, imbuhnya. Sementara itu, Vincent sendiri terlihat mengunggah postingan dengan lagu Bury Me Down By The River dari Bee Gees.

Cliff-rompies
The-father-die
Rompies-grieving
Upload-song
Saturday-july
Portrait-close-saloka-steal-attention
Figure-shapely
New-met
William-give-seduction-on-cliff
Sayonara-bourgeois-father
His-best-friend

Kelucuan Tampak di Wajah Sule Efek Didandani Nathalie Holscher, Mirip Kylie Jenner

Banjarmasin Post Kelucuan Tampak di Wajah Sule Efek Didandani Nathalie Holscher, Mirip Kylie Jenner Sule mirip selebriti asal Amerika, Kylie Jenner. Usai wajahnya dipoles Nathalie Holscher. Lihat aksi dan penampilannya di video ini. Sabtu, 24 Juli 2021 14:16 Editor: Sule didandani Nathalie Holscher  BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi lucu terekam saat Sule didandani Nathalie Holscher yang piawai membubuhkan make up ke wajah suaminya. Ya, mantan DJ itu pun memamerkan hasilnya dan menyebut Sule mirip selebriti asal Amerika, Kylie Jenner. Seperti penampilan lainnya, Sule tampil secara totalitas, Ia mengenakan terusan bunga-bunga berwarna pink. Ia pun duduk di depan Nathalie yang sibuk mengaplikasikan bedak untuk memoles wajahnya.

Kylie-jenner
Cuteness-shown
Face-effect-dressed
Similar-kylie-jenner
Direct-prostration
Portrait-close-saloka-steal-attention
Figure-shapely
Canal-sunna-friday
கைலி-ஜென்னர்

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.