comparemela.com

Latest Breaking News On - Players young no shrunken guts competing - Page 1 : comparemela.com

Eks Kiper Bianconeri Gianluigi Buffon Tahu Apa yang Dibutuhkan Allegri untuk Membangkitkan Juventus

Eks Kiper Bianconeri Gianluigi Buffon Tahu Apa yang Dibutuhkan Allegri untuk Membangkitkan Juventus Eks kiper Bianconeri Gianluigi Buffon baru-baru ini mengungkapkan komentarnya terkait mantan klubnya Juventus dalam persiapan menghadapi Minggu, 18 Juli 2021 09:13 Editor: twitter@juventusfcen Kiper legendaris Gianluigi Buffon memeluk Cristiano Ronaldo setelah mengantarkan Juventus meraih trofi Coppa Italia, Kamis 20 Mei 2021.  Gianluigi Buffon yang kini membela Parma menegaskan ‘tidak ada yang tahu’ lebih baik dari Massimiliano Allegri terkait apa yang Juventus ‘butuhkan untuk pulih’. Gianluigi Buffon meninggalkan Juventus seusai mempersempahkan piala Coppa Italia dan memutuskan untuk kembali ke Parma, di mana sang pemain mengawali karirnya. Dalam persiapannya menghadapi pra musim, kiper veteran berusia 43 tahun itu mengatakannya kepada Sky Sport Italia mengenai ‘kekecewaan’ dari musim lalu dan kembalinya Massimiliano Allegri.

Turunkan Pemain Muda dan Adaptasi Skema Conte, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Inzaghi

Turunkan Pemain Muda dan Adaptasi Skema Conte, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Inzaghi Torehan manis diraih Simone Inzaghi dalam meracik skuat Inter Milan pada laga ujicoba pramusim kontra Lugano, Minggu 18 Juli 2021 dini hari. Minggu, 18 Juli 2021 08:48 Editor: Selebrasi pemain Inter Milan di laga ujicoba pramusim kontra Lugano, Minggu 18 Juli 2021.  TRIBUN-BALI.COM – Torehan manis diraih Simone Inzaghi dalam meracik skuat Inter Milan pada laga ujicoba pramusim kontra Lugano, Minggu 18 Juli 2021 dini hari. Mantan pelatih Lazio tersebut berhasil menuai kemenangan pertamanya di Inter Milan vs Lugano. Laga yang digelar di Stadion Cornaredo, Simone Inzaghi berhasil menaklukan Lugano lewat babak adu penalti. Sebelum laga ini, Inter Milan tercatat telah bertemu Lugano sebanyak lima kali dalam lima tahun terakhir.

Comeback ke AC Milan, Pemain Muda Tommaso Pobega Tak Ciut Nyali Bersaing dengan 2 Gelandang Ini

Comeback ke AC Milan, Pemain Muda Tommaso Pobega Tak Ciut Nyali Bersaing dengan 2 Gelandang Ini Bagi Milanisti, nama Tommaso Pobega bukanlah sosok asing di AC Milan. Namun sepanjang musim kompetisi Liga Italia tahun lalu, Tommaso Pobega bermain Minggu, 18 Juli 2021 08:17 Editor: TRIBUN-BALI.COM – Bagi Milanisti, nama Tommaso Pobega bukanlah sosok asing di AC Milan. Namun sepanjang musim kompetisi Liga Italia tahun lalu, Tommaso Pobega bermain penuh di Spezia dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Kini Tommaso Pobega punya ambisi besar untuk menunjukkan skill dan kemampuannya supaya bisa menembus starting eleven AC Milan musim 2021/2022. Pemain didikan asli AC Milan tersebut punya harapan khusus bisa memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya kepasa Stefano Pioli.

Pasca Donnarumma dan Calhanoglu Out, AC Milan Terus Perkuat Ototnya Pioli Siap Bersaing di Serie A

Pasca Donnarumma dan Calhanoglu Out, AC Milan Terus Perkuat Ototnya Pioli Siap Bersaing di Serie A AC Milan di bawah komando Stefano Pioli mengisyaratkan sinyal kepada rivalnya di Serie A jika Rossoneri siap bersaing di kompetisi Liga Italia musim Minggu, 18 Juli 2021 13:42 Editor: Bendera AC Milan  Seusai ditinggal sejumlah pemain kuncinya seperti kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang Hakan Calhanoglu, AC Milan langsung merespon dengan membidik sejumlah pemain di bursa transfer Liga Italia. Meski belum sempurna, AC Milan hingga sejauh ini menjadi klub yang paling aktif  belanja pemain di jendela transfer pemain musim 2021. Selain berhasil memperpanjang kontrak dan mempermanenkan para pemain seperti Fikayo Tomori,Davide Calabria, hingga Sandro Tonali.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.