comparemela.com

Latest Breaking News On - Pictured vaccine dose third - Page 1 : comparemela.com

Sekwan Akui Foto Viral Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Influencer Diambil di Gedung DPRD DKI

Sekwan Akui Foto Viral Vaksinasi Dosis Ketiga untuk Influencer Diambil di Gedung DPRD DKI Komentar: Kompas.com - 29/07/2021, 11:48 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Augustinus mengakui foto viral di media sosial soal vaksinasi Covid-19 dosis ketiga mengambil latar gedung DPRD DKI Jakarta. Namun, Augustinus membantah keterangan foto yang ada dalam foto tersebut terkait kegiatan vaksinasi dosis ketiga dan masih mencari pengunggah foto viral tersebut. Kita yakini itu gedung DPRD DKI, tapi yang menyatakan statement ada booster vaksinasi ketiga ini lah saya enggak tau, kata Augustinus saat dikonfirmasi melalu telepon, Kamis (29/7/2021). Augustinus juga membantah adanya kegiatan vaksinasi dosis ketiga di DPRD DKI Jakarta.

Viral Foto Vaksin Dosis Ketiga untuk Influencer di DPRD DKI, Sekwan Langsung Bantah

Viral Foto Vaksin Dosis Ketiga untuk Influencer di DPRD DKI, Sekwan Langsung Bantah Komentar: Kompas.com - 29/07/2021, 11:21 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksanaan Tugas (Plt) Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Augustinus mengatakan hingga saat ini masih belum ada vaksinasi Covid-19 dosis ketiga di DPRD DKI Jakarta. Dia membantah isu yang beredar di sosial media terkait vaksinasi booster atau vaksinasi Covid-19 ketiga yang digelar di DPRD DKI Jakarta menggunakan vaksin jenis Moderna. Jadi kami sangat memastikan bahwa itu tidak ada untuk vaksin ketiga, apalagi menggunakan vaksin Moderna, ucap Augustinus saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/7/2021). Augustinus menjelaskan, Sekretaris Dewan selalu bersurat ke Dinas Kesehatan DKI Jakarta jika menggelar vaksinasi.

Antusiasnya Warga Warakas Ikut Vaksinasi, 300 Nomor Antrean Habis dalam Setengah Jam

Antusiasnya Warga Warakas Ikut Vaksinasi, 300 Nomor Antrean Habis dalam Setengah Jam Komentar: Kompas.com - 29/07/2021, 14:27 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com- Mobil vaksinasi Jakarta Utara yang mendatangi RW 014 Kelurahan Warakas, Tanjung Priok pada Kamis (29/7/2021) disambut dengan antusias oleh warga. Mobil vaksinasi ini tiba di lokasi pukul 07.00 WIB. Baru setengah jam dibuka, antrean sebanyak 300 nomor telah terisi sepenuhnya oleh warga. Vaksinasi ini khusus dosis pertama saja. Antusiasnya tinggi terbukti kuota untuk 300 warga sudah terisi setengah jam setelah mobil tiba. Bahkan yang hadir lebih dari kuota yang disediakan, kata Sekretaris Lurah Warakas Ahmad Fitroh dalam keteranganya, Kamis (29/7/2021). Adapun vaksin yang diberikan kepada warga dengan usia 12 tahun ke atas ini adalah vaksin Sinovac.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.