comparemela.com

Latest Breaking News On - Pictured communication my city aceh - Page 1 : comparemela.com

Aceh Besar Gelar Lokakarya Program Kota Tanpa Kumuh

Aceh Besar Gelar Lokakarya Program Kota Tanpa Kumuh Kegiatan Lokakarya ini ditutup dengan tayangan video perjalanan program kota Tanpa Kumuh Aceh Besar sejak tahun 2017-2021. Jumat, 16 Juli 2021 08:27 Editor: Pelaksanaan kegiatan Lokakarya Program Kotaku Aceh Besar dilaksanakan di Hotel Permata Hati, Aceh Besar, Kamis (15/7)  SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Program Kota tanpa Kumuh Kabupaten Aceh Besar melaksanakan kegiatan Lokakarya, Kamis (15/7) di Permata Hati Hotel. Kegiatan itu dihadiri sejumlah perwakilan Kepala Badan/Dinas yang tergabung dalam kelompok Pokja PKP, Camat, Keuchik yang masuk wilayah dampingan Program Kota Kumuh, perwakilan dunia usaha, Serta para Koordinator Badan keswadayaan masyarakat sebagai lembaga Binaan program Kota Tanpa Kumuh.

CFW Kotaku Beri Manfaat Luar Biasa untuk Warga Aceh Besar

CFW Kotaku Beri Manfaat Luar Biasa untuk Warga Aceh Besar Kegiatan Cash for work (CFW) sedang dalam proses pelaksanaan yang dimulai sejak pertengahan Mei 2021 dan selesai maksimal pada pertengahan Juli 2021. Selasa, 13 Juli 2021 08:41 Editor: Foto Komunikasi KOTAKU Aceh Pelaksanaan kegiatan padat karya di Desa Gla Deah Kecamatan Kreung Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (12/7)  SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Program cash for work (CFW) Kotaku saat ini telah memberikan manfaat yang luar biasa untuk warga Aceh Besar. Aceh Besar pada 2021 melaksanakan kegiatan padat karya tunai di sejumlah gampong yang berada di Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Masing-masing desa mendapatkan alokasi sebesar 300 juta, diantaranya adalah Gampong Lamgapang, Meunasah Papeun, Meunasah Baktrieng, Lueng ie, Rumpet, Gla Meunasah Baro dan Gampong Gla Deyah.

Subulussalam Dapat Dana CFW Program Kotaku - Serambi Indonesia

Subulussalam Dapat Dana CFW Program Kotaku Di tengah pandemi Covid-19 ini Program KOTAKU berupaya ikut serta dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak Selasa, 6 Juli 2021 09:12 Editor: Di tengah pandemi Covid-19 ini Program KOTAKU berupaya ikut serta dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) pada 2021 ini kembali mengucurkan dana untuk Kota Subulussalam. Di tengah pandemi Covid-19 ini Program KOTAKU berupaya ikut serta dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak. Bantuan yang diberikan melalui kegiatan CFW (Cash For Work) atau biasa disebut kegiatan Padat Karya Tunai. Kegiatan CFW merupakan bantuan tunai kepada masyarakat dalam bentuk upah tenaga kerja, yang diberikan oleh pemerintah untuk memulihkan perekonomian masyarakat di tengah Covid-19, serta untuk memelihara aset infrastruktur yang dibangun oleh program KOTAKU, maupun program Infrastruktur Berbasis Masyarakat (I

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.