comparemela.com

Latest Breaking News On - Piala wali kota solo - Page 1 : comparemela.com

Piala Wali Kota Solo Akan Kickoff? Gibran: Saya Berani, tapi…

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berhasrat Piala Wali Kota Solo 2021 digelar. Dia akan mendiskusikan turnamen itu lagi. Piala Walikota Solo 2021 semestinya mulai [.]

Pulih dari Cedera, Kiper Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo

Share VIVA – Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, sudah tidak sabar menanti pertandingan di Piala Wali Kota Solo, 29 Juni hingga 4 Juli 2021. Dia menegaskan siap tampil maksimal jika diberikan kesempatan.  Kiper yang biasa dipanggil Deden ini memang sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan karena dibekap cedera patah tulang kering. Cedera tersebut didapat saat menjalani laga kontra Persija Jakarta di Liga 1 2019. Kalau saya pribadi kalau dikasih kepercayaan saya akan memberikan permainan terbaik dan ingin menjawab kepercayaan pelatih kepada saya dan itu aja sih, kata Deden kepada wartawan.  Berita Terkait :

Ini Daftar 20 Pemain Persib Bandung yang Dibawa Robert Alberts ke Turnamen Piala Wali Kota Solo

Ini Daftar 20 Pemain Persib Bandung yang Dibawa Robert Alberts ke Turnamen Piala Wali Kota Solo Skuat Persib Bandung terus mempersiapkan komposisi pemainnya untuk menghadapi turnamen pramusim, Piala Wali Kota Solo Minggu, 27 Juni 2021 07:36 Editor: Ady Sucipto Tribun Jabar/Deni Denaswara Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).  Baru-baru ini pihak Persib Bandung atau Maung Bandung merilis nama para pemain yang akan dibawa ke Solo, Jawa Tengah, untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Rencananya, skuat asuhan Robert Rene Alberts akan meninggalkan Bandung pada Minggu 27 Juni 2021 pagi.

Skuad Persib Bandung Sudah Berangkat Menuju Solo Naik 2 Bus, Bawa 20 Pemain

Persib Bandung Berangkat ke Solo Pagi Ini, Bawa 20 Pemain, Termasuk Geoffrey Castillion

Persib Bandung Berangkat ke Solo Pagi Ini, Bawa 20 Pemain, Termasuk Geoffrey Castillion Persib Bandung merilis daftar pemain yang dibawa ke Solo, untuk bertarung di Piala Wali Kota Solo 2021. Tim akan meninggalkan Bandung pada pagi ini. Minggu, 27 Juni 2021 06:31 Editor: Hermawan Aksan Geoffrey Castillion tercantum di daftar pemain Persib Bandung yang akan berlaga di Piala Wali Kota Solo 2021.  TRIBUNJABAR.ID -Persib Bandung merilis daftar nama pemain yang akan dibawa ke Solo, untuk bertarung di Piala Wali Kota Solo 2021. Tim akan meninggalkan Bandung pada Minggu (27/6/2021) pagi ini. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah menentukan 20 pemain yang dibawa. Penyerang asal Belanda yang baru datang, Geoffrey Castillion, tercantum di daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Arema FC pada Selasa, 29 Juni 2021.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.