comparemela.com

Latest Breaking News On - Pharma pulogadung - Page 1 : comparemela.com

KSP: Vaksinasi Gotong-royong Lewat Kimia Farma Bisa Diakses Individu, Badan Usaha, Badan Hukum

KSP: Vaksinasi Gotong Royong Lewat Kimia Farma Bisa Diakses Individu, Badan Usaha, Badan Hukum Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 07:04 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, vaksinasi gotong royong yang saat ini dibuka melalui penjualan vaksin di Kimia Farma dapat diakses oleh individu, badan usaha, dan badan hukum. Vaksin gotong royong bisa diakses individu, perorangan, badan usaha, atau badan hukum. Mulai hari ini, Senin 12 Juli 2021, ujar Ngabalin melalui channel YouTube resminya yang telah dikonfirmasi Kompas.com, Senin (12/7/2021). Menurutnya, vaksinasi ini tersedia di sejumlah kota dan difasilitasi oleh Kimia Farma yang ada di masing-masing kota tersebut.

Semarang
Jawa-tengah
Indonesia
Surakarta
Jakarta
Jakarta-raya
Bandung
Jawa-barat
Pharma-sukoharjo
Pharma-pulogadung
Pharma-citarum
Trebucket-mochtar-ngabalin

FAKTA-FAKTA Polemik Vaksin Berbayar di Kimia Farma, Dikomentari Banyak Pihak hingga Saham Melejit

FAKTA-FAKTA Polemik Vaksin Berbayar di Kimia Farma, Dikomentari Banyak Pihak hingga Saham Melejit
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Pharma-pulogadung
Company-chemistry-pharma-change-winarno
Ia-lot-party
Facts-debate-vaccine-pay
Chemistry-pharma
Lot-party
Stock-rising
Atomic-number
Pharma-tbk

Vaksin Berbayar di Kimia Farma, Berikut Rincian Biaya yang Harus Disiapkan

Vaksin Berbayar di Kimia Farma, Berikut Rincian Biaya yang Harus Disiapkan Vaksin berbayar kini telah disediakan oleh PT Kimia Farma. Tarif yang dipatok adalah Rp 321.660 Minggu, 11 Juli 2021 07:54 Editor: Tribun Jateng/ Agus Iswadi Warga saat mengikuti vaksinasi massal Kodim 0727 Karanganyar di GOR Raden Mas Said Karanganyar, Sabtu (3/7/2021).   TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Vaksin berbayar kini telah disediakan oleh PT Kimia Farma. Tarif yang dipatok adalah Rp 321.660 per dosis dan tarif maksimal pelayanan vaksinasi sebesar Rp 117.910 per dosis. Untuk pendaftaran dan lain-lain, bisa melalui Kimia Farma Mobile, kata Sekretaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk Ganti Winarno Putro dikutip dari Antara, Sabtu (10/7/2021). Ganti mengatakan, saat ini Klinik Kimia Farma sedang melakukan pembukaan pelayanan di delapan klinik secara bertahap.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Brazil
Pharma-pulogadung
Pm-invoked-police
Company-atomic-number
Health-number-year
Jakarta-center
Vaccine-pay
Chemistry-pharma
Below-the-details-costs

Biaya Vaksinasi di Kimia Farma Hampir Rp1 Juta, Relawan: Negara Ini Makin Kacau, Tega Berbisnis dengan Rakyat

Eka Alisa Putri Relawan menyoroti aksi Kimia Farma yang membuka fasilitas vaksinasi untuk publik. / PIKIRAN RAKYAT – Tim relawan Lapor Covid-19 menyampaikan kritikan terkait adanya vaksinasi Gotong Royong bagi individu di Kimia Farma. Sebelumnya, PT Kimia Farma Tbk mengumumkan pelayanan Program Vaksinasi Gotong Royong berbayar bagi individu. Layanan vaksinasi gotong royong berbayar untuk individu tersebut akan mulai berlaku pada Senin, 12 Juli 2021 besok. “Untuk layanan yang sudah dimulai ada di dua klinik, yaitu di Klinik Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat, dan Klinik kimia Kimia Farma Pulogadung, Jakarta Timur,” kata Sekretaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk, Ganti Winarno Putro.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Pharma-pulogadung
Company-atomic-number
Jakarta-center
Costs-vaccination
Chemistry-pharma-almost-million
State-this-more-chaotic
Heart-business
Mind-folk
Cooperation-together

Vaksinasi Covid-19 Berbayar Sudah Tersedia di Dua Klinik Kimia Farma Ini

Vaksinasi Covid-19 Berbayar Sudah Tersedia di Dua Klinik Kimia Farma Ini Komentar: Kompas.com - 11/07/2021, 06:57 WIB Bagikan: Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk, Ganti Winarno Putro. Untuk layanan Vaksinasi Gotong Royong memang sudah bisa dilaksanakan secara individu, salah satunya, bisa dilakukan di Klinik Kimia Farma untuk layanan vaksinasi individu tersebut, ucap Ganti dikutip dari Antara, Sabtu (10/7/2021). Ganti mengatakan, saat ini Klinik Kimia Farma sedang melakukan pembukaan pelayanan di delapan klinik secara bertahap untuk pelayanan vaksinasi berbayar bagi individu tersebut. Untuk layanan yang sudah dimulai, kata dia, ada di dua klinik, yaitu di Klinik Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat dan Klinik Kimia Farma Pulogadung, Jakarta Timur.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Pharma-pulogadung
Company-atomic-number
Health-number-year
Jakarta-center
Vaccination-pay-already-available
Two-clinic-chemistry-pharma-this
Vaccination-cooperation-together
Clinic-chemistry-pharma
Secretary-the-company-atomic-number

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.