comparemela.com

Latest Breaking News On - Palangkaraya case - Page 1 : comparemela.com

Angka Kematian karena Covid-19 di Kalteng Capai Seribu Lebih, Gubernur Perpanjang PPKM

Angka Kematian karena Covid-19 di Kalteng Capai Seribu Lebih, Gubernur Perpanjang PPKM Gubernur Kalteng memperpanjang PPKM Level III dan IV di Kalteng menyikapi tingginya angka kematian akibat covid-19 yang semakin meningkat Rabu, 4 Agustus 2021 11:29 Penulis: Trennya bahkan terus bertambah setiap hari, dari sembilan orang naik mencapai puluhan orang. Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, mengambil tindakan melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kalimantan Tengan dengan mengeluarkan, Instruksi Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 180.17/175/2021 tanggal 2 Agustus 2021. Intruksi tersebut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Level 3 serta optimalisasi posko penanganan Covid-19 tingkat desa dan kelurahan di wilayah Kalimantan Tengah. Gubernur Kalteng meminta warga tetap menaati Protokol Kesehatan agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kian mewabah.

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Kalteng Pantau Kesiapan Sejumlah Rumah Sakit

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Kalteng Pantau Kesiapan Sejumlah Rumah Sakit
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Tiga Kali Percobaan Bunuh Diri di Atas Jembatan Kahayan Palangkaraya Berhasil Digagalkan

Banjarmasin Post Banyak yang frustrasi karena putus cinta ingin mengakhiri hidup di atas Jembatan Kahayan Palangkaraya, namun berhasil digagalkan Minggu, 4 Juli 2021 10:05 Penulis: Kondisi ini semakin membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa dengan jembatan yang banyak makan korban jiwa itu. Saya juga bingung setidaknya ada dua kali kejadian percobaan bunuh diri oleh orang yang putus asa yang ingin loncat dari Jembatan Kahayan, ada apa ya? ujar Syaifullah warga sekitar heran. Kasus percobaan bunuh diri pertama terjadi pada Jumat 23 April 2021, pukul 21.30 WIB. Untung saja, pemuda itu bisa diselamatkan sehingga percobaan bunuh diri gagal. Kejadian yang sama di tempat yang sama, Sabtu (19/6/2021), pukul 22.00 WIB.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.