comparemela.com

Latest Breaking News On - Now middle pregnant child - Page 1 : comparemela.com

Biodata Kalina Ocktaranny yang Kini Tengah Hamil Anak dari Vicky Prasetyo

Biodata Kalina Ocktaranny yang Kini Tengah Hamil Anak dari Vicky Prasetyo Berikut ini adalah biodata Kalina Ocktaranny yang merupakan istri Vicky Prasetyo. Kalina kini tengah hamil anak dari Vicky. Minggu, 25 Juli 2021 10:14 Penulis: TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut biodata Kalina Ocktaranny yang kini tengah hamil anak pertama dari Vicky Prasetyo. Namanya mulai dikenal saat mendampingi Deddy Corbuzier. Kalina Ocktaranny dulu merupakan seorang istri pesulap kenamaan Tanah Air, Deddy Corbuzier. Namun, kini ia merupakan istri sah dari artis kontroversial yakni Vicky Prasetyo. Lantas seperti apa sosok Kalina Ocktarannya selengkapnya? Simak biodata Kalina Ocktaranny di bawah ini. Pekerjaan: Artis dan Pebisnis ); $( #latestul ).append(

Biodata Vicky Prasetyo, Suami Kalina Ocktaranny yang Penuh Kontroversi dan Sensasi

Biodata Vicky Prasetyo, Suami Kalina Ocktaranny yang Penuh Kontroversi dan Sensasi Simak, berikut ini adalah biodata Vicky Prasetyo suami Kalina Ocktaranny yang terkenal sebagai artis kontroversi dan penuh sensasi. Minggu, 25 Juli 2021 11:16 Penulis: Instagram/@vickyprasetyo777 Ilustrasi. Simak, berikut ini adalah biodata Vicky Prasetyo suami Kalina Ocktaranny yang terkenal sebagai artis kontroversi dan penuh sensasi.  Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal masyarakat lantaran menjadi mantan tunangan dari pedangdut Zaskia Gotix. Kala itu, acara pernikahan keduanya akhirnya batal lantaran Vicky Prastseyo terlibat kasus penipuan. Pada Maret 2021, artis kontroversi ini resmi menikah janda Deddy Corbuzier, yakni Kalina Ocktaranny. Simak biodata Vicky Prasetyo di bawah ini.

Biodata dan Agama Nola B3 Lengkap dengan Karir dari Ibu yang Kini Tengah Hamil Anak ke-4, Calon Adik Naura Ayu

Biodata dan Agama Nola B3 Lengkap dengan Karir dari Ibu yang Kini Tengah Hamil Anak ke-4, Calon Adik Naura Ayu
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.