comparemela.com

Latest Breaking News On - National team italy champion trophy europe - Page 1 : comparemela.com

Timnas Inggris Gagal Juara, Southgate Tetap Apresiasi Para Pemain : Okezone Bola

Malam ini menjadi sangat sulit bagi kita semua, tentu saja. Anda harus merasakan kekecewaan itu karena peluang untuk memenangkan trofi seperti ini sangat langka dalam hidup Anda, lanjutnya. Akan tetapi, sekali lagi Southgate mengatakan kalau dirinya tetap bangga dengan para pemainnya. Ia memberikan kredit terutama bagi para pemain muda yang sudah berjuang hingga ke titik maksimal. Tetapi ketika mereka merenungkan apa yang telah mereka lakukan, mereka seharusnya sangat bangga pada diri mereka sendiri, jelasnya. Rasa kecewa yang amat besar jadi alasan utama kenapa para pemain Timnas Inggris memilih langsung pergi ke ruang ganti ketimbang menyaksikan Gli Azzurri angkat piala.   Bagaimana tidak, pasalnya kegagalan ini sekaligus memupuskan harapan bagi Inggris untuk memenangkan trofi Piala Eropa untuk yang pertama kalinya. Bahkan momen ini sedikit memalukan karena Inggris menyerah di hadapan publik sendiri.

Italy
National-team
National-team-italy-champion-trophy-europe
National-team-english-failed-champion
Young
National-team-english
Fixed-appreciation-the-players
Trophy-europe
Champion-trophy-europe
Story-italy-similar
Comment-mancini

Pangeran William hingga David Beckham Muram Saksikan Kekalahan Inggris di Final Piala Eropa 2020 : Okezone Bola

Skor 1-1 yang bertahan hingga akhir babak kedua dan perpanjangan waktu 2x15 menit membuat wajah muram menjadi tegang. Sampai puncak ketegangan terjadi saat laga harus ditentukan melalui drama adu penalti. Pangeran William dan keluarga memperlihatkan ketegangan di wajahnya sembari sesekali tersenyum tipis. Sementara David Beckham pun sesekali menggigit jarinya. Sampai akhirnya, eksekutor terakhir Timnas Inggris, Bukayo Saka tendangannya dapat ditepis Gianluigi Donnarumma. Inggris pun menyerah dengan skor 2-3 dari Italia. Seketika wajah-wajah tersebut berganti menjadi cemberut. Namun, tampak tokoh-tokoh ini tetap menunjukkan ketegaran hati dan respek terhadap para pejuang Inggris di lapangan. Mereka tetap memberikan tepuk tangan atas kinerja Harry Kane dkk. Lalu para pemain pun juga terlihat lapang dada meski harus memperpanjang puasa gelarnya selama 55 tahun.

Italy
National-team-italy-champion-trophy-europe
National-team-english
Prince-william
Beckham-grim-see-defeat-english
Finis-trophy-europe
Trophy-europe
Trophy-europe-italy-english
Reuters-laughter
Comment-mancini-score
Temporary-beckham

Bawa Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020, Ini Komentar Roberto Mancini : Okezone Bola

LONDON - Roberto Mancini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai berhasil mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Italia menjadi juara di ajang Piala Eropa 2020. Pelatih 56 tahun itu terus menunjukkan senyum lepas usai pertandingan selesai. Gli Azzurri memastikan gelar juara usai mengalahkan Inggris pada partai final yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.   Pada laga tersebut Italia sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu dari Inggris. Akan tetapi, mereka kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Leonardo Bonucci. Skor imbang 1-1 membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Kemudian pemenang harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor tak berubah hingga babak tambahan selesai.

Italy
National-team
National-team-italy-champion-trophy-europe
Teams-national
National-team-english
Comment-mancini
Trophy-europe
Now-money-prize
Accepted-italy-score
National-team-italy
இத்தாலி

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.